Notification

×

Iklan

Iklan

Duta Millineal, Pemuda Panca Marga,Tftt-Biotech dan Koperasi BeUjek bagi bagi nasi bungkus ke pemulung

Jumat, 07 Mei 2021 | Mei 07, 2021 WIB Last Updated 2021-05-07T03:19:50Z

 






Jakarta, Dalam Rangka kegiatan dibulan Ramadhan, bertempat di kawasan Jatinegara timur, Jakarta timur Pemuda Panca Marga (PPM) bersama Duta Milineal Indonesia (Demi Indonesia) menggelar acara bagi takjil dan nasi bungkus kepada 250 orang pemulung.

Acara spontanitas ini dilakukan rutin selama bulan Ramadhan, kali ini dikhususkan untuk para pemulung di Jakarta, acara dihadiri oleh Ketum PPM Syamsudin Siregar, presiden Pemulung Indonesia Jubaedah, Komisaris Tftt-Biotech Monique Rosaline Wowoling, ketum Duta Milineal Joniah dan pengurus DPP, Dewan kehormatan PPM dan pembina Duta Milineal Wibisono, ketua bidang ekonomi PPM Anna Tarigan serta ketum Koperasi BeUjek Eka Maulana serta ketua Mada DKI Jakarta M.Taufik.









"Aksi spontanitas ini rutin dilakukan oleh PPM diseluruh wilayah Indonesia, kali ini kita mengajak adik-adik dari duta Millineal dan Koperasi BeUjek untuk melakukan aktivitas bagi bagi nasi bungkus dan takjil jelang buka puasa, semoga acara ini memberikan keberkahan," ujar Syamsuddin keawak media di Jakarta Kamis (06/05/2021).

Lanjut Syamsuddin, kita peduli dengan para pemulung, karena berkat mereka lah Jakarta jadi bersih dari sampah dan kita bisa hidup sehat, dan kita tingkatkan kesejahteraannya.

Sementara itu menurut Ketum Duta Milineal Joniah mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bagus, dan akan rutin kita lakukan, program peduli ini adalah salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama.







"Kedepan kita akan mengisi kegiatan dan aktivitas anak anak milineal untuk lebih peduli terhadap pemulung, UKM dan kita akan ada pelatihan untuk berwirausaha mandiri,dan kita juga peduli kesehatan untuk pencegahan covid-19 dengan suntik immun booster," pungkas Joniah

×
Berita Terbaru Update