Notification

×

Iklan

Iklan

“Perisai Tameng” Resmi Menjadi Logo Kebanggan LBH-GAAS

Rabu, 16 Juni 2021 | Juni 16, 2021 WIB Last Updated 2021-06-17T09:41:16Z

 




GAAS INDONESIA.COM - Direktur LBH GAAS Iwan Gunawan : Dua Kasus Masuk Malam Ini Sebagai Bukti Kehadiran Kita Dibutuhkan Masyarakat Luas


Lima hari setelah LBH GAAS lahir pada 9 Juni 2021, pada Senin (14/6) para pengurus LBH GAAS dari DPP GAAS berkumpul di bilangan Jakarta Pusat.


Dalam kesempatan itu hadir Ketum DPP GAAS Rudy Silfa SH, Sekjen DPP GAAS Suta Widhya SH dan sejumlah wakil direktur LBH GAAS serta fungsionaris DPP GAAS dan seorang Ketua PAC Kemayoran, Jakarta Pusat rekan Adi.





Agenda pembahasan mulai dari penetapan kantor LBH GAAS, logo LBH GAAS, seragam, rencana Diklat paralegal hingga sesi tanya jawab.


Semua keputusan terkait logo dan seragam diambil secara musyawarah dalam pengambilan keputusan. Melalui pemungutan suara pun akhirnya terpilih logo LBH GAAS dengan dasar gambar perisai dengan lambang neraca keadilan dan tangan menggenggam sebagai mana logo GAAS yang mempunyai unsur para Advokat dan para. Aktivis.


"Kita bersyukur hanya dalam tempo 5 hari setelah kelahiran LBH GAAS sambutan masyarakat ke LBH GAAS sudah ada. Ini membuktikan bahwa kehadiran GAAS bermanfaat bagi masyarakat banyak. Untuk itu kami himbau kepada semua anggota GAAS untuk terus mensosialisasikan GAAS, "ujar Ketua Umum GAAS Rudy Silfa SH.


Sementara itu Direktur LBH GAAS H. Iwan Gunawan SH mengharapkan agar anggota yang hadir untuk ikut Diklat Paralegal yang akan diusahakan penyelenggaraan dalam waktu dekat ini.


(Red/Zainal Abidin)


×
Berita Terbaru Update