Notification

×

Iklan

Iklan

GAAS Terus Lebarkan Sayap, SK DPD Bali dan DPD Sumsel Segerah Terbit

Jumat, 27 Agustus 2021 | Agustus 27, 2021 WIB Last Updated 2021-08-27T03:28:17Z

 



GAAS INDONESIA.COM  | Jakarta-.Gerakan Advokat dan Aktivis yang disingkat dengan GAAS dibawah komando Rudy Silfa,SH selaku ketua umum dan berkedudukan di Jakarta.Pembentukan kumpulan para pengacara dan juga para aktivis ini  terus dilirik para kalangan pengacara dan juga para aktifis di belahan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), hal itu dibuktikan banyakya permintaan baik langsung dan tidak langsung yang diterimah ketua umum GAAS.


Di usia balita, GAAS, ternyata diminati para kalangan pengacara dan juga aktivis ingin berkipra untuk bangsa Indonesia melalui GAAS. Parah tokoh dan pakar hukum bergabung dalam GAAS, seperti Prof ,Elsa Syarif,SH,MH pengacara kawakan di Indonesia.


Kegigihan Rudy Silfa,SH dalam menakodai GAAS  mulai berbuah, hal itu terlihat hampiir seluruh provinsi di Indonesia sudah berdiri DPD GAAS, dan dalam waktu dekat ini, Rudy Silfa,SH juga akan menerbitkan SK kepengurusan DPD Provinsi Bali dan Provinsi Sumatera Selatan, hal itu atas surat permohonan para ketua yang di kirim ke Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Advokat dan Aktifis.


“Alhamdulillah berkas permohonan yang diajukan oleh DPD GAAS Provinsi Bali sudah lengkap semua. Dan segera akan saya buat dan kirimkan SK Penetapan Kepengurusan DPD GAAS Provinsi Bali.Sedangkan untuk DPD GAAS Provinsi Sumatera Selatan, masih ada sisa 1 berkas kekurangannya yakni Foto Copy KTA GAAS Sekretaris DPD GAAS Provinsi Sumatera Selatan. Jadi mohon segera dikirimkan berkas foto copy KTA GAAS Sekretaris DPD Sumatera Selatan, agar segera kami keluarkan SK untuk DPD GAAS Sumatera Selatan”


Rudy Silfa,SH juga sangat mengaprisiasi atas perhatian Prof. DR. IPT GD SUKARSA, SE, SH, MM, MBA yang membuka hati dan pikiran untuk membangun GAAS di Provinsi Bali.


“Terima kasih Ketua DPD GAAS Provinsi Bali Prof. DR. IPT GD SUKARSA, SE, SH, MM, MBA. Walau beliau sangat sibuk dengan pekerjaannya sebagai Advokat / Pengacara senior dan pekerjaan-pekerjaan lainnya, tapi beliau sempat kan waktunya untuk mengajukan Permohonan kepada DPP. Sekali lagi Terima kasih Ketua, sehat, sukses dan bahagia selalu untuk Ketua DPD Bali Profesor IPT GD SUKARSA beserta jajaran pengurus GAAS se-Bali”


Dalam komando Rudy Silfa,SH selaku ketua umum dan berkedudukan di Jakarta, bahwa Pembentukan kumpulan para pengacara dan juga para aktivis untuk satu atap dalam GAAS ini tergolong menguras tenaga dan pikiran, selain harus memiliki krakter yang sabar dan tegas, juga harus penuh dengan motifasi untuk bangkit bersama dalam membangun Indonesia serta siap membantu masyarakat kurang mampu dalam masalah hukum.


Rudy Silfa,SH yang selalu tegas dihadapan para pengurus dan anggota, tidak alain adalah hanya untuk monifasi, agar seluruh anak bangsa yang bergabung dalam GAAS adalah anak bangsa yang professional dan penuh tanggunjawab serta punya etika dan selalu satu komando dalam membangun GAAS. Semua pengurus dan juga anggota harus benar-benar memiliki jiwa dan semangat yang tinggi, dan menjadikan GAAS sebagai wadah dalam menyalurkan pikiran, dan ilmu demi kepentingan bersama.


Rudy Silfa, berharap, pada pengurus GAAS di daerah, baik DPD,DPC agar tetap menjaga nama baik GAAS di tengah-tengah masyarakat dan juga pemerintahan, jauhkan mental premanisme, jangan sekali kali menyentuh barang barang haram seperti narkoba, pupuk kesatuan dan persatuan atau selalu satu komando untuk kepentingan bersama dan jangan coba-coba bermain api, yang akhirnya mencoreng nama lembaga GAAS, pesan Rudy Silfa,SH. *



×
Berita Terbaru Update