Notification

×

Iklan

Iklan

Adik Kandung Wakil Ketua Dewan Pembina GAAS meninggal dunia

Rabu, 15 September 2021 | September 15, 2021 WIB Last Updated 2021-09-15T03:14:08Z

 


GAAS INDONESIA.COM | Kabar duka kembali datang terhadap salah satu keluarga dari pengurus DPP GAAS. Innalillahi wainnailaihi rojiun, telah meninggal adik kandung dari ibu Hj. Maria Reny yaitu Antoni handoko bin wempy. 


Ibu Hj Maria Reny yang menjabat sebagai wakil ketua dewan pembina GAAS menginformasikan kepada awak media bahwa almarhum adiknya itu sempat sakit selama seminggu sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya pada hari selasa Tgl 13 Sept 2021 pukul 14.15 dan di kuburkan pada esok harinya di hari Rabu Tanggal 14 Sept 2021 pukul 10.00 pagi di TPU H.Peeng kebon jeruk jakarta barat.


Mendengar kabar duka tersebut, seluruh anggota dan pengurus keluarga besar Gerakan Advokat dan Aktivis (GAAS) khususnya Ketua Umum GAAS yaitu Rudy Silfa, SH mengucapkan bela sungkawa yang sedalam dalamnya. Bahkan wakil ketua umum bidang organisasi DPP GAAS yaitu Erland Sulaksana, SE sampai menyempatkan hadir datang ke acara pemakaman tersebut. 


Semoga Amal Ibadah Almarhum diterima disisi Allah SWT dan Keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan. Aamiin yra


Penulis : ✒PenaHitam

×
Berita Terbaru Update