Notification

×

Iklan

Iklan

Gerai Vaksin Mobile Satuan Reserse Narkoba Polers Metro Bekasi di Perum Telaga Pesona

Sabtu, 11 September 2021 | September 11, 2021 WIB Last Updated 2021-09-11T10:20:44Z


GAAS INDONESIA.COM |Pandemi covid-19 belum berakhir Gerai Vaksin Mobile Satuan Reserse Narkoba Polers Metro Bekasi  melaksanakan vaksinasi di Perum Telaga Pesona, tepatnya di RW. 017 Desa Telaga Murni Perumahan Telaga Pesona  Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Sabtu (11/09/2021). 


Budi Utomo selalu Ketua RW. 017 Perum Telaga Pesona mengatakan agak sulitnya untuk mendapatkan vaksin oleh karenanya hasil daripada inisiatif daripada pengurus RT dan RW setempat maka mengadakan kerjasama dengan Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Bekasi dan Alhamdulillah pada hari ini tanggal 11 September 2021 dapat terlaksana mengadakan vaksin, ucapnya


"Adapun jumlah pengajuan vaksin ke Polres Metro Bekasi sebanyak 1000 vaksin namun berdasarkan data statistik di RW. 017 dan yang disetujui untuk RW. 017 hanya 600 vaksin, maka diambil 600 dosis vaksin untuk 600 orang, dan ini merupakan vaksin dosis pertama dengan jenis vaksin Sinovac", tuturnya


Budi Utomo juga mengucapkan terima kasih kepada Satuan Reserse Narkoba Polers Metro Bekasi yang telah hadir melaksanakan Gerai Vaksin Mobil di Desa Telaga Murni, Perumahan Telaga Pesona, dan menghimbau kepada warga yang belum melaksanakan vaksin dapat segera hadir disini, andaikan tidak bisa hadir hari ini silahkan berkoordinasi dengan wilayah lain, karena vaksin ini sangat amat membantu bagi Bapak-bapak dan Ibu-ibu sekalian yang mana kita ketahui bahwa pandemi COVID-19 belum berakhir, tutupnya. 


Dalam Kegiatan Gerai Vaksin Mobile Satuan Reserse Narkoba Polers Metro Bekasi dihadiri oleh Organisasi Masyarakat Dewan Pimpinan Cabang GAAS (Gerakan Advokat & AktiviS) Kabupaten Bekasi, Damri Nasution Selaku Ketua dan Narsim Aristya sebagai Sekretaris dalam hal ini turut mendukung adanya kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Perum Telaga Pesona, sekaligus  memberikan masker kepada warga setempat yang ada di area pelaksanaan vaksin. 


(Aristya)

×
Berita Terbaru Update