Notification

×

Iklan

Iklan

Rapat Harian DPC GAAS Kabupaten Bekasi Digelar Berjalan Lancar

Kamis, 21 Oktober 2021 | Oktober 21, 2021 WIB Last Updated 2021-10-20T23:32:26Z


 

GAAS INDONESIA.COM | Segala puji bagi Allah yang telah memberikan nikmat iman, nikmat panjang umur dan juga kesehatan sehingga kami dapat berkumpul bersama pada kesempatan kali ini dalam acara rapat harian yang dihadiri para pengurus Dewan Pimpinan Cabang - Gerakan Advokat & AktiviS (DPC-GAAS) Kabupaten Bekasi dengan jumlah 10 (sepuluh) orang dari total pengurus sebanyak 22 orang. 


Rapat harian dibuka mulai pukul 14.30 WIB sampai pukul 16.40 WIB yang dilaksanakan di area Kedai Lesehan AKHASA Kelapa Bakar, Jalan Citarik Lama No. 9, Desa Karang Sari Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Rabu (20/10/2021). 


Sambutan (pembawa) acara dibawakan oleh Narsim Aristya sebagai Sekretaris DPC GAAS Kabupaten Bekasi, dengan bahasan dan hasil dari rapat harian sebagai berikut :

1.Pembuatan alamat email DPC GAAS Kabupaten Bekasi. 

2. Pembuatan Rekening Bank atas nama DPC GAAS Kabupaten Bekasi. 

3. Pembahasan pendaftaran Ormas GAAS DPC Kabupaten Bekasi ke Kesbangpol. 

4. Pembahasan Kartu Tanda Anggota (KTA) GAAS bagi yang belum punya. 

5. Iuran Keanggotaan ditetapkan sebesar Rp. 10.000,- (sepuluh ribu) setiap bulan. 

Point 1 sampai 5 alhamdulillah sudah dicatat dan dipahami oleh para anggota (pengurus) yang hadir, harapannya semoga bagi yang tidak hadir hari ini bisa menyetujui hasil notulen rapat yang akan di share di WAG. 


Damari Nasution selaku Ketua DPC GAAS Kabupaten Bekasi mengatakan setalah SK turun kami dari GAAS DPC Kabupaten Bekasi akan konsolidasi ke Kesbangpol, Bupati, Polres, Kecamatan dan Desa/Kelurahan, tuturnya


"Program untuk kedepannya setelah SK turun yaitu akan melaksanakan Donor Darah untuk pengurus GAAS DPC Kabupaten Bekasi, turut andil pengangkatan sampah bersama Relawan Relawan Tangguh Utara (Retara) yang terletak di wilayah Tambun Selatan - Kalijambe Bekasi Jawa Barat, Santunan kepada Anak Yatim dan Dhuafa, penghijauan penanaman pohon di pinggir kali, penyuluhan tentang hukum kepada Masyarakat, pendampingan hukum bagi yang tidak mampu", pungkasnya


Suherwan wakil Ketua GAAS DPC Kabupaten Bekasi berharap semoga SK DPC GAAS Kabupaten Bekasi segera dapat kami terima agar program - program yang diutarakan Ketua DPC GAAS Kabupaten Bekasi dapat segera dilaksanakan. 


Muncul pertanyaan dari para Pengurus dan sangat atusias terkait Pendidikan dan Pelatihan Paralegal, mempertanyakan kapan Pendidikan dan Pelatihan LBH GAAS tahap kedua akan dilaksanakan?  setelah kami data ada sejumlah 8 (delapan) orang yang berminat untuk Pelatihan dan Pendidikan LBH GAAS. 


Ucapan terima kasih juga saya ucapkan kepada yang terhormat Ibu Rika selaku Bendahara beserta wakil Bendahara, dan rekan-rekan seperjuangan DPC GAAS Kabupaten Bekasi yang telah meluangkan waktu di tengah kesibukan hari ini untuk hadir dalam rangka rapat harian. (Aristya)

×
Berita Terbaru Update