Notification

×

Iklan

Iklan

Ingin Hidup Kita Bahagia dan Bahagia Dunia Akhirat,Perbanyaklah Silaturahmi

Minggu, 07 November 2021 | November 07, 2021 WIB Last Updated 2021-11-07T15:50:09Z

 


 

GAAS INDONESIA.COM | Kegiatan Arisan Keluarga yang rutin dilaksanakan setiap 1 bulannya, hari ini berlangsung berlokasi dirumah Zahra Aprilianti Aminah Adik dari Nasya Adreena Saila ( Kaka Zahra ) yang beralamat Kp.Baduyut Desa Rawa Boni RT.004/001 Kel Desa Rawa Boni Kec Pakuhaji Kab Tangerang (07/21). 



Pertemuan yang berlangsung dengan kekeluargaan ini dihadiri oleh Ketua Arisan Keluarga Bapak RT.Ateng (Syamsuri /Agus) . Acara dibuka dengan pembukaan yang dilanjutkan dengan pembacaan Hadrot serta Tahlil serta ditutup dengan Doa yang dipimpin langsung oleh Koordinator Arisan Keluarga Zainal Abidin (Ayah dari Nasya dan Zahra ) ,Minggu 07/21 .



Setelah pembacaan Hadrot,Tahlil,Tahmid dan acara dilanjutkan dengan Doa yang dipimpin oleh Zainal Abidin Selaku Koordinator Jamaah Arisan Keluarga yang dihadiri oleh para Jamaah Arisan Keluarga yang berasal dari Rawa Bokor,Kalideres,Semanan,Rawa Lini,Kampung Alang,Kampung Baru dan Kebon Besar 



RT.Ateng atau yang disapa Samsuri Ketua Arisan Keluarga dalam sambutannya mengatakan Arisan ini merupakan rangkaian tugas-tugas Kebersamaan,Kekeluargaan serta Ajang Silaturahmi diantara sesama Saudara dengan Tujuan Untuk mempererat talisilaturahmi diantara Sesama Keluarga yang rutin dilaksanakan setiap bulannya untuk memajukan dan menghidupkan tali persaudaraan sesama Keluarga lewat Wadah Arisan Keluarga sehingga tali silaturahmi tetap terjalin.



Zainal Abidin Selaku Koordinator Arisan Keluarga mengatakan " Arisan Keluarga ini adalah sebuah arisan yang anggotanya terdiri dari semua anggota keluarga yang masih ada kaitannya saudara. Sistem arisan ini tidak seperti arisan yang biasa dilakukan oleh banyak orang namun sistem arisan ini secara berpindah pindah tempat. bagi saipa yang mendapat jatah arisan maka sekaligus sebagai tuan rumah untuk arisan selanjutnya.



Adapun Manfaat diadakannya arisan Keluarga diantaranya :

10 manfaat yang dapat dipetik dari arisan Keluarga :


1. Ajang silaturahmi

2. Sarana refreshing

3. Sarana menabung

4. Membuka pintu rejeki

5. Memperluas networking

6. Wadah menambah ilmu

7. Sarana membangun bisnis

8. Membagi peluang bisnis

9. Sarana kegiatan sosial

10. Sarana kegiatan ibadah

***************************************

Dokumentasi Arisan Keluarga 










×
Berita Terbaru Update