Notification

×

Iklan

Iklan

Pimpinan Umum Media CEO Group, DODY M ZUHDI : Surga Firdaus Menanti Sahabatku Rina Murtiani Waka Bendum.GAAS

Sabtu, 25 Desember 2021 | Desember 25, 2021 WIB Last Updated 2021-12-24T17:51:45Z

   
















 GAAS INDONESIA -  JAKARTA


Keluarga Besar DPP GAAS  ( Gerakan Advokat dan Aktivis)  turut berduka cita atas meninggal nya  Wakil Bendahara  Umum DPP GAAS, Rina Murtiani, binti Sutikno  semoga Almarhumah di terima di sisi ALLAH SWT dan buat keluarga yang di tinggal kan di berikan ketabahan..Amiiiiiin.



Sahabat Gerakan Advokat dan Aktivis (GAAS)  hari Rabu, tanggal 22 Desember   2021 Bertakziah ke rumah kediaman  telah berpulang kehadapan Allah SWT.

Hadir seluruh jajaran pengurus DPP GAAS, mulai dari Ketua Umum Rudy Silfa SH, Sekjen GAAS Suta Widhya SH, Waketum Patrick Haryanto, Waketum Agus Syarifuddin, Waketum Erland Sulaksana,  Ketua DPD GAAS DKI JAKARTA, Arifin,  dan Jajaran Pengurus GAAS  lainnya. 








Pimpinan Umum Media CEO Group , Dody M Zuhdi  mengatakan,  Saya dan keluarga besar Media CEO Group  turut belasungkawa atas berpulangnya almarhumah ke rahnattullah


Semoga Allah menempatkanya di surga dan diberikan kemudahan urusan alam barzahnya


Dan keluarga yg di tinggalkan tabah menghadapi cobaan ini


turut berduka cita Sedalam dalam nya


,Surga Firdaus Menanti Sahabatku Rina Murtiani Waka Bendum.GAAS,,,

 

dan semoga keluarga yang  ditinggalkan tabah menghadapi Cobaan ini 

,Alfatihah






 Selamat jalan sahabatku saudaraku , Kartini bagi keluarga , butiran intan bagi organisasi, engkau begitu tegar dalam menghadapi semua cobaan selalu berbagi suka saat berkumpul, namun disaat yang sama engkau menyimpan dalam dalam semua duka.itulah karakter yang aku ketahui tentangmu.



  Selamat jalan sahabatku , saudaraku, semoga Allah SWT senantiasa mengampuni segala dosa , menerima semua amal ibadahmu, melapangkan kuburmu, dan menuju syurganya Allah SWT .

 Tsumma illa arwahi khususon RINA MURTIANI binti Adam . Alfatehah...












KETUA UMUM DPP GAAS, RUDY SILFA, SH Mengatakan, Jam 7 pagi hari ini, Ketum, Sekjen, Waketum dan Wasekjen akan berangkat dari Rotbar untuk Ber takziah ke rumah kediaman Almarhumah RINA (Wabendum DPP GAAS) di Bekasi-Jawa Barat.




Dalam ajaran islam, melakukan takziah merupakan amalan sunnah yang sangat dianjurkan. Dikutip dari buku Ringkasan Fikih Lengkap, Shalih bin Fauzan bin Abdullah Al-Fauzan (2020: 320), Rasulullah SAW bersabada bahwasanya: “Barangsiapa yang bertakziah kepada orang yang tertimpa musibah, maka baginya pahala seperti pahala yang didapat orang tersebut.”




Diantara dalil pensyariatannya adalah sebuah hadits :




مَا مِنْ مُؤْمِنٍ يُعَزِّي أَخَاهُ بِمُصِيبَةٍ إِلاَّ كَسَاهُ اللَّهُ مِنْ حُلَل الْكَرَامَةِ يَوْمَ الْقِيَامَةِ




“Tidaklah seorang Mukmin bertakziyah kepada saudaranyayang terkena musibah kecuali Allah akan memakaikan pakaian kemulian kepadanya di hari kiamat.” ( HR. Ibn Majah).






Waketum Erland dalam akhir kata doa di depan makam menyampaikan harapan agar rekan - rekan di GAAS tetap menjaga persatuan dan kesatuan." Saya sampaikan terimakasih atas kedatangan kawan - kawan dalam prosesi pemakaman almarhumah. Semoga surga untuknya. Aamiin." Doa Erland. 






" Almarhummah selama hidupnya berdedikasi memajukan GAAS. Ia termasuk yang rajin untuk datang hadiri acara GAAS. Sehingga kita merasa kehilangan. Semoga segala amal ibadah beliau diterima di sisi Allah. Aamiin." Tutup SEKJEN GAAS, Suta Widhya SH.(red)

×
Berita Terbaru Update