Notification

×

Iklan

Iklan

Pimpinan Umum Media CEO INDONESIA, Dody Zuhdi : Optimis Hadapi Tantangan di Tahun 2022

Senin, 20 Desember 2021 | Desember 20, 2021 WIB Last Updated 2021-12-19T23:37:28Z

 



 




MAJALAHCEO.COM, CIKARANG UTARA,- Pada hari Jumat 17 Desember 2021, Media CEO Group mengadakan Silaturahmi Nasional Akhir Tahun 2021.


 

Kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh Pimpinan Umum Media CEO Group, Dody M Zuhdi bersama KAPERWIL Jawa Barat Yatiman, Kabiro Bekasi raya, DAMRI Nasution, Kabiro Jakarta Utara, Syarif Hidayatullah serta Wartawan kota Bekasi nahrowi dan forir Bronson Bersama Tim Lawyer Korwil Jawa barat, Advokat Kurniawan, SH. Pada Hari Jumat, pada tanggal Tgl 17 Desember 2021 di Kelapa Bakar Citarik,Cikarang, kab.bekasi, Jawa Barat.

 



Pimpinan Umum Media CEO Group, Dody M Zuhdi mengatakan' akhir tahun selalu penting diisi dengan refleksi, momentum untuk melihat ke dalam diri sendiri. Waktu ujung tahun ini bisa jadi kesempatan mencari tahu apa saja tantangan yang kita hadapi dan cara kita untuk bertahan. "Supaya kita tahu apa yang mesti diupayakan di tahun depan, sehingga apa yang dikatakan sebagai takdir menjadi kemungkinan yang lebih terbayang untuk diperjuangkan," katanya.

 



Menurutnya, Tahun 2021 ini membuat masyarakat harus tetap bertahan. "Tapi akhirnya kita bertahan dan berusaha keras beradaptasi dengan apa yang kita punya," Akhir tahun selalu penting diisi dengan refleksi, momentum untuk melihat ke dalam diri sendiri. Waktu ujung tahun ini bisa jadi kesempatan mencari tahu apa saja tantangan yang kita hadapi dan cara kita untuk bertahan. "Supaya kita tahu apa yang mesti diupayakan di tahun depan, sehingga apa yang dikatakan sebagai takdir menjadi kemungkinan yang lebih terbayang untuk diperjuangkan," tambahnya.
 

" Kita bukan orang yang bisa kalah dengan ujian ini. Pandemi kami jadikan sebagai refleksi untuk terus memikirkan langkah ke depan memberi arti, " ujar Dody dalam syukuran dan Silaturahmi Pimpinan Nasional Media CEO Group di Kelapa Bakar Citarik, Cikarang Utara, Jawa barat.
 

Dody mengharapkan portal Majalahceo.com didirikan bukan sebagai sebuah portal media biasa. diikhtiarkan sebagai masa depan bagi keluarga besar Media CEO Group.
 

Damri nasution berterimasih kasih Kepada Bapak Pimpinan Dody Zuhdi dan Kaperwil Jawa Barat Kang Yatiman . Rapimnas akhir tahun 2021 menjelang tahun 2022 kami Biro Bekasi Raya siap bersaing dengan media media di Kabupaten Bekasi Dan siap menjalin kerja sama dengan istansi di Kabupaten Bekasi Dan siap jadi Kontrol kebijakan pemerintah Kabupaten Bekasi .


Sementara Kaperwil Jabar Yatiman mengatakan' kegiatan ini merupakan kegiatan silaturahmi dengan pimpinan dan staf redaksi MAJALAHCEO.COM dan seluruh wartawannya mulai dari Kabiro hingga KAPERWIL untuk menyatukan visi misi kedepan agar MAJALAHCEO.COM bisa lebih dekat dengan seluruh masyarakat dalam menyampaikan informasi dan juga dalam membangun kemitraan dengan seluruh institusi pemerintahan baik kota maupun kabupaten hingga provinsi. ".



"Alhamdulilah Kami kemaren bisa berkumpul bersama pimpinan umum, pimpinan redaksi dan seluruh wartawan melaksanakan rapat dan evaluasi MAJALAHCEO.COM terutama pembenahan agar kedepan bisa lebih baik dan bisa menggali potensi yg ada di wilayah, dalam menjalin kerjasama dan kemitraan, baik dgn pihak pemerintah maupun swasta,"  harap Kaperwil Jabar.




 Sementara Kepala Biro Jakarta Utara, Syarif Hidayatullah mengatakan, Di Media CEO jangan anggap kita bekerja pada orang lain,akan tetapi kita bekerja pada perusahaan kita pribadi atau milik sendiri,cintailah dan fahamilah suatu pekerjaan atau profesi jika kita ingin sukses, dan semoga di Mediaceo.com ini kita bisa sukses, dan MediaCeo.com selalu berkibar di Nusantara.


 Menurut Zainal Abidin Selaku Sekretaris Media Majalah Ceo Group Menambahkan " dengan ada Pertemuan Silaturahmi Nasional Ini bukan hanya tatap muka saja dan duduk bersama sama tapi lebih mengedepankan sepak terjang management Media Majalah Ceo Group dengan tujuan yaitu membangun pemahaman mengenai tugas serta tanggung jawab organisasi dan media massa, juga membangun kepercayaan timbal balik dengan prinsip saling menghormati, menghargai, kejujuran serta kepercayaan penyampaian informasi yang akurat, jujur dan mampu memberikan pencerahan bagi publik di tahun yang akan data di 2022 "



Harapan kedepan khususnya untuk management Majalah Ceo Group yaitu "  yaitu bisa menjalankan tugas dan Fungsinya dengan sebaik mungkin serta penuh tanggung jawab dari setiap perwakilan Kabiro kabiro diseluruh Indonesia dan bisa  mengharumkan dan menjaga nama baik management direksi Majalah Ceo Group " Zainal Abidin


 Disamping itu, Ongky Prasetia Hulu, S.Kom selaku owner matamediaonline.com yang merupakan salah satu media online dari Media Ceo Group saat dikonfirmasi awak media melalui sambungan WhatsApp menyampaikan harapannya kepada majalah ceo dibawah kepemimpinan bapak Ir. Dody M. Zuhdi,


"Tetap semangat memberikan informasi yang inovatif dan visioner terhadap masyarakat sebagai bentuk pengabdian untuk mencerdaskan kehidupan generasi bangsa".


Ongky juga menilai majalah ceo selama ini sudah memberikan yang terbaik untuk nusa dan bangsa dalam memperoleh informasi dari pemberitaan majalah ceo yang aktual dan terpercaya.(Zai).



gabungan media massa baik media cetak maupun media online yang tergabung dalam Media CEO Group diantaranya 
 
*Media Support :* 
www.majalahceo.com
www.majalahceo.co.id
www.matamediaonline.com
www.mediakoran.com
www.mediarealitas.com
www.gaasindonesia.com
www.radartaninews.com
www.zainalnews.com
www.webinarceo.com
www.ceoindonesia.co.id
www.pejuanghukum45.com
www.tangtaranews.com
www.jurnal1.id
www.jawatimurnews.com
www.radarjayapost.com
www.pilaremasnews.my.id
www.majalahceo.id


*TTD.*
1. Ir. Dody M. Zuhdi (Pimpinan media ceo group)
2. Yusdiansyah (owner/Pimpinan media koran)
3. Ongky Prasetia Hulu, S.Kom (owner/Pimpinan mata media online)
4. Zainal Abidin (Ketua panitia #NgomonginMedia




*LIVE STREAMING :*

di

*CEO INDONESIA TV*

https://youtu.be/Lfe3KWiBShM





#Red


×
Berita Terbaru Update