Notification

×

Iklan

Iklan

Tiga Satker Kodam IM Terima Penghargaan, Asrendam IM: Penghargaan Ini jadi Motivasi Kami

Rabu, 12 Januari 2022 | Januari 12, 2022 WIB Last Updated 2022-01-13T23:13:12Z


 

GAASINDONESIA.COM|JAKARTA, tniad.mil.id - Kodam Iskandar Muda menerima penghargaan Satuan Kerja (Satker) terbaik Tahun 2021 dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kota Banda Aceh.


Penghargaan berupa piagam tersebut diterima langsung oleh Asisten Perencanaan Kodam IM (Asrendam IM), Kolonel Inf Khabib Mahfud, S.I.P. dari Kepala KPPN Banda Aceh Ahmad Fahmi saat acara sosialisasi persiapan pelaksanaan anggaran tahun 2022 di gedung A KPPN Kota Banda Aceh, Selasa (11/1/2022).


Adapun satker jajaran Kodam IM yang menerima penghargaan tersebut, yakni Makodam terbaik 1 kategori pertanggungjawaban uang persediaan dan tambahan uang persediaan (UP/TU), Perhubungan Kodam IM terbaik dua dengan kategori pengajuan Gaji Januari 2022, dan Zeni Kodam IM terbaik tiga dengan kategori Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) pagu besar.


Asrendam IM mengucapkan terima kasih untuk KPPN Banda Aceh yang telah mengapresiasi kinerja Kodam IM selama Tahun 2021.


"Semoga Satker Kodam IM dapat meningkatkan kinerjanya lebih tinggi lagi dan dapat memperoleh penghargaan lebih banyak lagi pada tahun-tahun yang akan datang," ungkap Asrendam IM.


Menurut Asrendam IM, perolehan penghargaan ini tidak lepas dari kinerja para Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Penguji SPM dan Bendahara di Kantor Wilayah beserta operator keuangan.


"Terima kasih kepada seluruh jajaran Kodam IM atas kerja sama dan kerja kerasnya sehingga berbuah penghargaan yang membanggakan ini,” pujinya.


Sebelumnya Kepala KPPN Banda Aceh, Ahmad Fahmi, dalam sambutannya mengatakan pemberian penghargaan bagi satker terbaik dilakukan melalui penilaian indikator penyerapan anggaran 2021. 


Kegiatan sosialisasi dan penyerahan penghargaan tersebut diikuti oleh Para kasatker mulai dari TNI, Polri, Pemda hingga Instansi lainnya.


Untuk diketahui selama kegiatan itu berlangsung tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat guna mencegah penyebaran Covid-19. (Dispenad)

×
Berita Terbaru Update