Notification

×

Iklan

Iklan

Pangdam Jayakarta Rencana Akan Menghadiri Kegiatan Vaksin Lanjut Usia ( Lansia) di Desa Simpangan, Cikarang Utara

Rabu, 16 Februari 2022 | Februari 16, 2022 WIB Last Updated 2022-02-16T11:01:47Z
Keterangan foto : Wakil Ketua Gerakan Advokat dan Aktivis (GAAS) DPC Kabupaten Bekasi, Kurniawan Harahap, SH.


GAAS - KAB.BEKASI- Sesuai instruksi presiden Ri ir.H.joko Widodo tentang penanganan dan mencegah penularan virus covid parian baru omicron yg semakin menghawatirkan, pangdam jaya Renca akan datang untuk meninjau langsung vaksin lansia yg di adakan Didesa Simpangan Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi ,Kegiatan vaksinasi dilaksanakan di aula kantor Desa Simpangan Cikarang Utara.Selasa 15 February 2022.

Kegiatan vaksinasi covid19 bagi Lansia Rencana dihadiri oleh Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiarto, Danrem 051/Wijayakarta Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto Camat Cikarang Utara Nop Chean,wakil ketua Gerakan Advokat dan Aktivis (GAAS) Kurniawan Harahap,Pasi Intel Kapten ARH Ruwijo,Dansubdenpom Jaya/2-3 Kabupaten Bekasi Kapten CPM H. Nalib.Kapolsek Cikarang Utara dan Satpol PP Kecamatan Cikarang Utara



kegiatan Vaksin ini tetap menggunakan protokol kesehatan, 3M.Sebelum vaksin warga harus registrasi, cek tensi, cek dokter, kemudian disuntik vaksin.

H.Kurma Kurniawan Kepala Desa Simpangan mengatakan kegiatan Vaksinasi untuk Lensia Desa Simpanga hanya memfasilitasi tempat untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi covid19 bagi Lensia agar semua warga mendapatkan vaksinasi," Ucap Kurma Kurniawan.

"Bagi warga yang belum mendapatkan vaksinasi covid19 segera datang ke Desa Simpangan untuk mendapatkan vaksinasi covid19.

H.Kurma Kurniawan Kepala Desa Simpangan menegaskan vaksinasi covid19 bagi Lensia guna memperoleh vaksinasi covid19 yang sebelumnya sudah mendapatkan vaksinasi hanya satu kali ada juga yang belum mendapatkan,dikarenakan adanya penyakit bawaan," Tegas Kurma Kurniawan selaku Kepala desa Simpangan.

Walaupun tidak jadi datang pangdam jaya Alhamdulillah vaksinasi berjalan sesuai rencana,

Dan warga juga menyambut Antusias karna pada acara vaksinasi tersebut Di bagikan Sembako buat warga yang vaksin tanpa terkecuali.(catur)

×
Berita Terbaru Update