Notification

×

Iklan

Iklan

Kelurahan Agro Wisata Masuk Nominasi 7 Besar, Optimis Juara Nasional Desa Pangan Aman Tingkat Nasional

Rabu, 30 Maret 2022 | Maret 30, 2022 WIB Last Updated 2022-03-30T03:05:29Z
Kelurahan Agro Wisata Masuk Nominasi 7 Besar, Optimis Jadi Wakil Pekanbaru dan Raih Nominasi 7 Besar, Kelurahan Agrowisata Optimis Juara Nasional

Lomba Desa Pangan Aman Tingkat Nasional Kelurahan Agrowisata Nomonasi 7 Besar, Optimis Juara Nasional Kelurahan Agro Wisata Nominasi 7 Besar, Optimis Juara Nasional Lomba Desa Pangan Aman Tingkat Nasional

Pekanbaru-Kelurahan Agrowisata menjadi wakil kota Pekanbaru provinsi Riau dalam ajang lomba Desa Pangan Aman Tingkat Nasional yang saat ini masuk nominasi 7 besar.

Didampingi Camat Rumbai Barat Pekanbaru Jasrul, Tim Verifikasi Lomba di Kantor Kecamatan Rumbai Barat melihat video dan yang telah disiapkan oleh Kader Keamanan Pangan Desa (KKPD) Kelurahan Agrowisata dan Pihak kecamatan Sebelum melakukan penilaian tim Verifikasi Lomba Desa Pangan Aman Tingkat Nasional Senin (28/3/22).

Tim Verifikasi dari Kementerian PMK RI, Ratna mengharapkan kelurahan agrowisata ini menjadi yang terbaik di tingkat nasional.

" Secara teori tadi dari hasil wawancara dengan camat, pihak kelurahan dan dinas kesehatan sangat bagus sekali. Tapi tentunya kami akan melihat langsung di lapangan apakah sesuai dengan yang di tampilkan tadi apakah di implementasikan secara nyata " ujarnya

Setelah melakukan wawancara tim Verifikasi langsung melakukan tinjauan lapangan ingin melihat implementasi dari hasil wawancara.

Tim Verifikasi Ratna didampingi oleh Camat dan Lurah menuju sekretariat kader keamanan pangan desa (KKPD) Kelurahan Agrowisata.

Hasilnya Ratna sangat merasa puas sekali dengan implementasi di lapangan bahkan ketika di lakukan tanya jawab bersama ketua RW setempat semua aspek kriteria pendukung secara besar terpenuhi.(A-R)
×
Berita Terbaru Update