Notification

×

Iklan

Iklan

Rengganies Pusat Dukung Penuh Untuk Anies Baswedan Calon Presiden 2024 - 2029

Minggu, 20 Maret 2022 | Maret 20, 2022 WIB Last Updated 2022-03-20T03:06:50Z

    


GAASINDONESIA.COM – Jakarta (19/22) Pengurus Pusat Relawan Gerakan Nasional Pendukung Anies ( Rengganies) mengadakan rapat Pengurua yang ke 6 dalam rapat agenda penyusunan Struktural kepenguruaan Rengganies Pusat yang berlokasi  Rengganies pusat Jl. Buncit Raya Kelurahan Pancoran Gang Langgar RT.002/002 No.1 A Mampang Prapatan Jakarta Selatan.



Sebelum Rapat, Para Pengurus Rengganies Pusat Melakasanakan Shalat Dzuhur Terlebih dahulu dengan shalat berjamaah yang di pimpin oleh Imam Ustadz Lucky salah satu pengurus Rengganies Pusat.

Sabtu ,(19/22).



Tampak Hadir dalam rapat penyusunan Struktural Pengurus Rengganies Pusat diantaranya Ketua Umum Rengganies Pusat Purwanto,S.T ,Sekretaris Jenderal Rengganies Pusat Zainal Abidin ,Bendahara Umum Rengganies Pusat Mahyuni (Onie ) , Wasekjend ,dan para Ketua Unit Devisi Renggnies pusat ikut serta dalam rapat penyusunan Struktural Rengganies Pusat ,Sabtu (19/22).



Ketua Umum Rengganies Pusat Purwanto,S T mengatakan sebaiknya Kita yang hadir khususnya para pengurus Rengganies Pusat harus lebih semangat lagi serta mempunya jiwa militan yang tulus serta ikhlas dan harus lebih bersinergi,Solid ,Kompak serta memiliki tanggung jawab penuh didalam kepengengurusan Rengganies Pusat,agar Rengganies Provinsi,Kota dan Kabupaten ikut semangat dalam menentukan arah dan pilihan sosok pemimpin yang lebih baik lagi serta mempunyai nilai nilai yang positif dan peduli terhadap rakyat biasa khususnya rakyat indonesia " Purwanto.S T".



Menurut Purwanto,dengan diadakannya rapat Penyusunan Struktural Pengurus Rengganies ini adalah yaitu untuk Mempercepat serta melengkapi para devisi yang masih kosong agar segera secepat terisi guna untuk mempercepat pergerakan Relawan Gerakan Nasional Pendukung Anies untuk secepatnya Audiensi dengan pak anies langsung dikediamannnya nanti setelah kepengurusan ini sudah tersusun rapih "Ucap Purwanto ".



Tak Hanya Ketum, Sekjend Rengganies Pusat pun menyampaikan hal sama prihal dengan Struktural pengurus yang akan kita lengkapi guna untuk mempercepat pembuatan KTA untuk pengurus pusat setelah itu baru Tingkat provinsi,Kota,kabupaten dan semua Pelosok pelosok desa " Zainal Abidin Sekjend Rengganies Pusat ".



Menurut Zainal, rapat pengurus Rengganies pusat ini bukan hanya dalam penyusunan Struktural saja akan tetapi rasa persaudaraan,Kekompakan,dan saling membahu kita rasakan bersama



Alhamdulillah, dengan terbentukan susuan kepengurusan Rengganies pusat sudah lengkap terbentuk ini merupakan bagian dari niat,ketulusan serta ikhlas dari para pengurus yang hadir dalam rapat ini guna sebagai dukungan kepada Calon Kandidat kita Anies Rasyid Baswedan untuk maju menjadi Calon Presiden RI 2024 yang mendatang " Zainal Abidin Selaku Sekjend Rengganies Pusat ".

×
Berita Terbaru Update