Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Cik Ditiro Gembira, Aprianto Ketua PW MOI Pekanbaru Gelar Bakti Sosial Bantuan Lansung Tunai Secara Door to Door

Jumat, 29 April 2022 | April 29, 2022 WIB Last Updated 2022-04-29T09:54:07Z


PEKANBARU- Bulan Ramadhan bulan yang penuh berkah hanya tinggal beberapa hari lagi, Aprianto Ketua Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia (PW MOI) Kota Pekanbaru mendatangi satu persatu rumah warga di Jalan Cik Ditiro, Kelurahan Tanah Datar, Kecamatan Pekanbaru, Jumat (29/04/2022).

Menyusuri gang sempit, Aprianto menghampiri para penghuni rumah. Dirinya menyerahkan bantuan langsung tunai kepada warga kurang mampu di kawasan tersebut.

Salah satu warga yang mendapatkan bantuan lansung tunai, Buk As mengaku senang bisa mendapat bantuan langsung tunai. "Alhamdulillah, kita bersyukur mau lebaran ini. Semoga selalu berkah," ujarnya.

Aprianto mengatakan, Jumat berkah ini merupakan bentuk kepedulian PW MOI Pekanbaru terhadap warga yang kurang mampu di tengah Pandemi Covid-19.

"Ini merupakan aksi nyata PW MOI dalam membantu masyarakat kita yang kurang mampu, apalagi hari lebaran semakin dekat," ujar wakil bendahara DPD Gerindra Provinsi Riau ini.

Lebih lanjut ia mengatakan, kegiatan berbagai ini bakal terus berlanjut. Apalagi warga di kawasan tersebut masih banyak yang membutuhkan bantuan. Dirinya mengkhawatirkan kondisi dan kesejahteraan warga di sana. Apalagi di kawasan pemukiman padat tersebut masih banyak rumah warga yang jauh dari kata layak. Padahal lokasinya berada di tengah Kota Pekanbaru.

"Kita berharap bantuan ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya. Kegiatan ini tidak berakhir saat ini saja, bakal rutin kita lakukan setiap Jumat. Semoga kita bisa membantu masyarakat kurang mampu yang lebih banyak lagi," paparnya.(A-R)
×
Berita Terbaru Update