Notification

×

Iklan

Iklan

Sekjen Rengganies " Anies Dambaan Bagi Seluruh Rakyat Indonesia Untuk Menjadi Presiden RI 2024 - 2029

Selasa, 19 April 2022 | April 19, 2022 WIB Last Updated 2022-04-19T03:49:18Z

    


GAASINDONESIA.COM | Jakarta (19/22) Anies Baswedan adalah Sosok yang Ideal,Jujur,amanah dan Profesional dalam menerapkan Jati dirinya seorang pemimpin ,Dialah Anies Baswedan



Anies Baswedan Sosok yang   pemimpin muda dengan segudang prestasi yang dia raih bukan hanya dari Transportasi Jakarta saja bahkan dari berbagai prestasi Anies dapatkan Tidak cukup itu, pada 2010 lalu, Anies Baswedan bahkan memenangi 3 penghargaan internasional sekaligus, masing-masing dari Majalah Foresight terbitan Jepang yang menamai sosoknya sebagai satu dari '20 Pemimpin Masa Depan Dunia', lembaga International Policy Studies (IIPS) Jepang yang menganugerahi Nakasone Yasuhiro Awards dan lembaga Royal Islamic Strategic Studies Centre yang bermarkas di Yordania turut menyebut Baswedan sebagai '500 Muslim Paling Berpengaruh di Dunia'.



Menurut Sekjen Rengganies Zainal Abidin " Bangsa ini terutama Bangsa Indonesia sepatutnya bangga memiliki sosok dan seorang figur intelektual muda yang penuh dengan gagasan cemerlang dan kepedulian pada bidang pendidikan di Indonesia. Beliau adalah Anies Baswedan yang terhitung pada 15 Mei 2007 lalu, sosok pakar kelahiran Kuningan, Jawa Barat ini telah dipercaya mengampu jabatan Rektor Universitas Paramadina dalam usia 38 tahun. Angka yang sekaligus mencatatkan sejarah tersendiri sebagai pejabat Rektor termuda di Indonesia.



Jadi Menurutnya, Bangsa ini butuk Akan kepemimpinan yang bisa membawa bangsa ini menjadi bangsa Baldatun Toyyibun Warobbun Ghofu, cinta akan bangsanya dan Rakyat yang sesuai slogan waktu menjadi Gubernur DKI dengan Slogan Maju Kotanya Bahagia Warganya begitupun Rengganies ( Relawan Gerakan Nasional Pendukung Anies mengambil slogan yang sama dari Semasa Anied baswedan menjadi Gubernur yaitu dengan Slogan " Maju Negaranya Bahagia Rakyatnya" Slogan ini akan kami perkuat untuk meyakinkan kepada seluruh rakyat indonesia bahwa Sosok Anieslah yang pantas dan Tepat untuk menjadi Presiden RI 2024 - 2029 yang akan datang " Ucapnya".



Dunia sekolah Anies, terbilang istimewa. Dia beberapa kali mendapatkan beasiswa untuk sekolah di luar negeri. Tidak hanya istimewa di pendidikan, tetapi di dunia aktivis pun Anies memiliki kisah menakjubkan sejak anak-anak.



Bicara Karier Anies Waw banyak Sekali dimulai pada saat bekerja sebagai National Advisor bidang desentralisasi dan otonomi daerah di Kemitraan bagi Pembaruan Tata Pemerintahan, Jakarta (2006-2007). Anies juga pernah menjadi peneliti utama di Lembaga Survei Indonesia (2005-2007).


[RED] SEKRETARIS NASIONAL MAJALAH CEO

ZAINAL ABIDIN

×
Berita Terbaru Update