Notification

×

Iklan

Iklan

Silaturahmi Tanpa Batas , Pengurus Gamies Pusat Gelar pertemuan internal di Margocity Depok

Kamis, 12 Mei 2022 | Mei 12, 2022 WIB Last Updated 2022-09-06T05:07:28Z

 


GAASINDONESIA.COM | Jakarta (12/22) Dalam Rangka Mempererat Silaturahmi diantara pengurus , Pengurus Gamies Pusat Gelar Pertemuan Internal di Margocity depok untuk membahas Program Program dan Sepak Terjang Gamies Kedepan.


Dalam Kesempatan ini, tampak hadir Sekjend Gamies Pusat Zainal Abidin, Mahyuni Onie (Bendahara Umum Gamies Pusat) , Ketua Bidang OKK Gamies Pusat Daeng Hidayatullah , Ketua Bidang Ekonomi & UMKM Gamies Pusat Desy Sulasmi Bachri,SE , Dan Ketua Bidang Gamis Milenial Aji 


Dalam pertemuan ini,mewakili 5 pengurus Gamies pusat membahas Program kerja dan sepak terjang Gamies Pusat ,Alhamdulillah dari hasil pertemuan tersebut membawa hasil yang sempurna dan baik


Zainal Abidin Selaku Sekjend Gamies Pusat Menyampaikan " Luar Biasa dan sungguh Luar biasa Kekompakan dan Kesolidan teman teman pengurus Gamies Pusat atas jamuan dan Menu Hidangannya , kalian memang Sahabat Luar biasa " Ungkap Sekjend Gamies".


Disamping itu , Zainal Abidin menambahkan " Terima Kasih atas Kehadiran dan Jamuannya, kehadiran teman teman dalam menyatukan dan Visi dan Misi serta sepak terjang Untuk Gamies  Kedepannya,dan ini suatu Kehormatan yang luar bisa dari teman teman pengurus yang sudah menyampatkan waktunya dan rela untuk hadir dalam rangka mempererat silaturahmi sesama pengurus sekaligus membahas Program program Gamies untuk kedepannya " Ucap Sekjend Gamies ".


Ada beberapa Poin dalam pertemuan mewakili 5 pengurus ini diantaranya membahas Visi dan misi serta Arah serta sepak terjang untuk Gamies kedepannya, alhamdulillah respon dari semua pengurus sangat baik dan Sangat antusias serta komitmen bersama sama dalam membangun serta memajukan untuk mendukung Penuh Calon Pilpres 2024 - 2029 yang akan kita dukung bersama nanti , "Imbuh Sekjend Gamies ".


Tanpa undangan juga sebagaimana umumnya seseorang mengundang dan tanpa instruksi dari siapapun untuk silaturahmi pasti akan terwujud niat baik sebagai insan yang berhati mulia karena sudah tertanam dalam cermin jati diri setiap insan yang memiliki satu tujuan untuk mempererat tali silaturahami. Ibarat kata tak kenal maka tak sayang. Walaupun jarak jauh dan dekat serta tak tau alamat pasti akan ada petunjuk dari Allah SWT (Tuhan pencipta alam semesta).


Tetapi sebagai sesama manusia, sesama makhluk Tuhan, alangkah indahnya ketika kita berkesempatan untuk turut larut dalam kebahagiaan mereka. Inilah salah satu wujud silaturahmi tanpa batas.


Karna saya pernah teringat dengan Hadist Bukhari dan Muslim disana dikatakan "
“Tidak akan masuk surga orang yang memutus hubungan kekerabatan " ( HR.Bukhari & Muslim ).


Hal ini berarti sangat penting hubungan silaturahmi sesama pengurus Rengganies yang dilakukan lewat pertemuan internal  dengan itulah umat islam bisa kuat dan saling menyokong satu sama lain. Jika tidak maka akan bercerai berai.,betual apa betul 


Harapan dan Doa, Semoga dengan adanya pertemuan ini lewat pertemuan 5 pengurus Gamies pusat bisa membawa hasil yang sempurna dan bisa membawa perubahan warna warni baru untuk Bangsa dan negri yang kita cinta ini dengan sosok dan figur yang baik dan Jujur serta amanah,mudah mudahan indonesia menjadi bangsa baldatun Thoyyibun Warobbun Ghofur, Amiin

[ RED ] ZAINAL ABIDIN






×
Berita Terbaru Update