Notification

×

Iklan

Iklan

Sekilas Tentang Profile Gamies ( Gerakan Militan Anies )

Kamis, 30 Juni 2022 | Juni 30, 2022 WIB Last Updated 2022-06-30T06:47:52Z

  




Profil Organisasi Gamies

(Gerakan Militan Anies )


1 Untuk Indonesia menuju Perubahan


Berdiri 1 Juni 2022 dikantor Pengacara Henderi,SH,MH dkk Jl.Pos Pengumben Blok I NO 10 RT.005/006 Kebun Jeruk Jakarta Barat dengan para 9 Inisiator dan disaksikan oleh Lawyer (Dewan Penasehat dan Pembina DPP Gamies )




Deskripsi


GAMIES ( Gerakan Militan Anies ) merupakan organisasi dari Relawan yang tergabung berbagai Golongan diawali dengan niat Tulus serta Ikhlas dan Jiwa Yang Militan  yang tergabung diantaranya relawan para pemuda Pemudi terbaik  Bangsa dari berbagi Daerah dengan Tujuan untuk mendukung Penuh Calon Presiden RI Menuju 2024 - 2029 yang akan Datang


Bahwa Sesungguhnya semangat masyarakat Relawan atas kesepakatan beberapa rapat hasil pengurus Pusat DPP Gamies untuk mendirikan suatu wadah Relawan sebagai penerus Cita Cita Perjuangan Bangsa dan Sumber insani bagi pembangunan Nasional, perlu senantiasa meningkatkan pembinaan dan pengembangan diri untuk menjadikan Kader bangsa yang tangguh,Profesional dan berwibawa yang memiliki wawasan kebangsaan yang luas dan tinggi dan bertaqwa Kepada Allah SWT ,Berakhlaq mulia ,berilmu dan berketrampilan.


Bahwa sesungguhnya Kelahiran dan perjuangan Pendukung Gerakan Militan Anies ( Gamies ) merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari upaya cita cita perjuangan bangsa dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia menuju terwujudnya masyarakat sipil Adil,Makmur ,demokratis dan Sejahtera berdasarkan Pancasila dan UUD Dasar RI 1945.


Tujuan Gamies ( Gerakan Militan Anies )  didirikan sebagai sarana untuk mengembangkan peran dan kualitas para Relawan dan Relawati dalam menciptakan,Mendukung serta Mendorong suatu perubahan yang lebih baik untuk menuju indonesia yang lebih baik lagi dengan Hadirnya Seorang pemimpin yang tegas,Berani dan Berwibawa.


Latar Belakang terbentuknya organisasi Gamies ini adalah, bukan hanya tangung jawab pemerintah saja untuk memajukan negara, tetapi juga seluruh elemen masyarakat Indonesia khususnya para Relawan Gamies yang mempunyai Daya Tarik motornya Pergerakan yaitu para pemuda dan pemudi. Pada era globalisasi dewasa ini, banyak terjadi perubahan secara besar beasaran yang tentunya berdampak positif dan negatif bagi perseorangan maupun kelompok. Untuk membawa perubahan – perubahan positif, di butuhkan para pemuda pemudi yang dapat berperan aktif sebagai generasi muda yang berkompeten. Sehingga dapat menjadi penggerak dan inspirasi dalam perubahan – perubahan yang terjadi di masyarakat luas. Oleh karena itu kami mendirikan organisasi ini agar pemuda pemudi dan Para Relawan mendapatkan suatu wadah untuk bersatu sebai penggerak perubahan dan inspirator di Wadah Gamies ini yaitu Gerakan Militan Anies


Visi, Misi, Nilai


Gamies ( Gerakan Militan Anies ) merupakan organisasi dari Relawan Oleh Relawan, dan untuk Relawan yang didirikan sebagai sarana untuk mengembangkan peran dan kualitas Relawan dalam menciptakan perubahan sosial yang lebih baik menuju Indonesia Lebih Baik lagi.


 A. Visi

Memberikan Dukungan dan memenangkan Bapak H.Anies Rasyid Baswedan,S.E.,M.P.P.,Ph.D di pilpres 2024 ,dengan berkeadaban,berintegritas,Santun,Akuntabel dan ikut menciptakan kesadaran Kolektif di Masyarakat agar Menjadi pemilih Cerdas dsn meningkatkan Kualitas Pemilihan Umun yang berkualitas dan bahagia.



B. Misi

1. Membangun Narasi Narasi besar Bangsa untuk memperkenalkan sosok Bapak H.Anies Rasyid Baswedan,S.E.,M.P.Ph.D

2. Menumbuhkan kesadaran Masyarakat akan pemimpin bangsa yang cerdas,profesional dan berwibawa serta peduli pada rakyat Indonesia.

3. Mengkordinasikan semua relawan relawan terbaik bangsa untuk meperjuangkan,mencalonkan dan memenangkan Bapak.H.Anies Rasyid Baswedan,S.E.,M.P.P.,Ph.D di pilpres 2024 sebagai Presiden Republij Indonesia.

4.Melakukan Kunjungan Silaturahmi kepada tokoh Nasional / Daerah,anggota DPR RI,DDP RI,DPRD PROV/KOTA dan partai pengusung 

Bapak.H.Anies Rasyid Baswedan,S.E.,M.P.P.,Ph.D

5. Melakukan Konsolidasi ke Masyarakat Indonesia,Antar Relawan serta Organisasi / Lembaga Masyarakat.

6. Mengawasi dan mengevaluasi Relawan dari Tingkat Nasional,Wilayah,Daerah,Kecamatan,Kelurahan sampai Tingkat RT/RW/TPS untuk menjaga dan mengawal Suara Bapak.H.Anies Baswedan S.E.,M.P.P.,Ph.D


C. Nilai

A) Dalam masyarakat:

1. Movement - Kami sebagai wadah bagi Para Relawan yang tergabung dalam Satu Wadah Gamies ( Gerakan Militan Anies ) ini yaitu untuk menjadi motor penggerak perubahan bagi Bangsa dan Negara menjadi bangsa dan negara yang lebih baik lagi "


2. Empowerment – Pengembangan masyarakat dibutuhkan dalam menciptakan suatu perubahan lewat pergerakan para Relawan yang ada diserluruh Indonesia salah satunya lewat Wadah Relawan Gamies


3. Hope and optimism – "Kami percaya akan mencapai visi kami melalui Para Relawan dengan hati yang tulus serta ikhlas yang dibarengi dengan jiwa jiwa yang militan serta berprestasi dan inspiratif yang tergabung dalam Wadah Organisasi Gamies ( Gerakan Militan Anies )


4. Colaboration – Kami bekerjasama dengan berbagai pihak untuk membangun karakter Khususnya Para Relawan yang tergabung di Gamies ini bertujuan mengembangkan roda perekonomian Agar Bangkit kembali lewat Join Para UMKM yang ada di Seluruh Indonesia.


5. Inspire - Kami ingin menginspirasi masyarakat khususnya Relawan Gamies untuk ikut dalam gerakan perubahan untuk menciptakan Indonesia menjadi Bangsa dan Negara yang lebih baik.


B) Dalam Internal Organisasi:


1. Home – Organisasi kami adalah wadah Gamies ( Gerakan Militan Anies )  bagi Para Relawan untuk melatih keterampilan, menyampaikan aspirasinya, belajar, serta berbagi.

2. Progressive Building Program – Program kami terfokus pada pembentukan karakter pemuda untuk menjadi lebih peduli, kreatif, terampil, berprestasi dan menginspirasi dari kita untuk kita dan orang Banyak.

3. Responsive – Tanggap terhadap masalah isu-isu sosial dimana aspirasi pemuda khususnya para Relawan Gamies terhadap isu tersebut akan diwadahi.


*Cara berkontibusi di Mover Geration adalah :*


1.Anggota  : 14-56  tahun dan

2.Relawan : membantu dalam merealisasikan program kerja Mover Generation DPP Gamies

3.Pengurus

4.Donatur

5.Partner : dapat berasal dari media,korporat,sekolah, dan komunitas lain


Keanggotaan :

Anggota adalah seseorang  yang telah melakukan pendaftaran dan di telah di sahkan oleh pengurus DPP GAMIES.


Dengan terbentuknya organisasi ini diharapkan para pemuda pemudi khususnya para Relawan yang tergabung semakin sadar akan perannya sebagai generasi muda. belum memasukan deskripsi diri / komunitas .


Wassalam

Zainal Abidin

Sekretaris Jenderal DPP Gamies

×
Berita Terbaru Update