Notification

×

Iklan

Iklan

Pemerintah Kecamatan Jebus Tingkatkan Sinergitas Dengan Kepolisian

Kamis, 04 Agustus 2022 | Agustus 04, 2022 WIB Last Updated 2022-08-03T18:26:40Z


 



Bangka Belitung- Camat Jebus A.Amir. S,Sos menaruh harapan besar kepada Polsek Jebus agar kedua instansi ini bisa meningkatkan sinergitas dalam melayani masyarakat. 

“ Semoga Polsek Jebus tetap dan terus mampu memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat, prioritas utama adalah masalah Kamtibmas serta penindakan hukum yang mempunyai integritas sesuai dengan slogan Polri Presisi,” kata A.Amir, usai Kunjungan Kapolres Bangka Barat  AKBP Catur Prasetiyo SIK, ke Polsek Jebus. Selasa (2/8/2022).

Harapan itu disampaikannya saat menghadiri kunjungan kerja AKBP Catur Prasetiyo SIK, Kapolres Bangka Barat, di Polsek Jebus. Ini momentum yang sangat tepat untuk terus meningkatkan sinergitas antara Pemerintah Kecamatan Jebus dan Kepolisian untuk mewujudkan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Pemerintah Kecamatan Jebus berharap Polri tetap melaksanakan Polri Presisi yakni kepolisian yang prediktif, responsibilitas, transparansi, dan berkeadilan membuat pelayanan dari kepolisian lebih terintegrasi, modern, mudah dan cepat.

Dia mendoakan agar seluruh jajaran kepolisian, senantiasa dilindungi oleh Allah SWT dalam melaksanakan tugas mulia mengayomi dan melindungi seluruh lapisan masyarakat. 

“Atas nama Pemerintah Kecamatan Jebus, saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolsek Kompol Ghalih Widyo Nugroho dan jajaran Polsek Jebus yang selama ini telah bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kecamatan dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di Kecamatan Jebus,” kata Camat. (Sunardi)

×
Berita Terbaru Update