Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua Forum Warga 13 Penjaringan Jakarta Utara Santuni 300 Yatim-Piatu Dan Duafa

Senin, 29 Agustus 2022 | Agustus 29, 2022 WIB Last Updated 2022-08-29T00:16:02Z

 




GAASINDONESIA. COM | Forum Warga 13 Penjaringan Menggelar 300 Santunan Yatim Piatu dijalan Rawa Bebek Selatan Rt. 03/013 Kel Penjaringan Kec Penjaringan Jakarta Utara (28/22). 




Dalam Kegiatan 300 Santunan anak yatim piatu yang di Gagas oleh para Forum Warga 13 ini sudah berjalan yang ke 4 kali di laksanakan oleh para pemuda dan pemudi Forum Warga 13 Kelurahan Penjaringan Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara, Minggu (28/22). 




Acara ini dibuka oleh MC ( Moderator Control) bapak Budi Waluyo selaku pembawa acara dan Doa Penutup dibacakan Oleh Ustadz Sanusi di acara Kegiatan 300 santunan Anak yatim piatu yang dilaksanakan Minggu 28 Agustus 2022



Dalam Acara Kegiatan  300 Santunan Anak Yatim piatu - Dhuafa Lansia ini diwakili oleh Ustadz Tumari sebagai pembuka Acara Forum Warga 13 Penjaringan. 



Ustadz Tumari mengatakan " Tujuan di adakan kegiatan santunan Anak Yatim - Piatu dan Dhuafa ini agenda yang ke 4 kali yang dilaksanakan Oleh Forum Warga 13 Penjaringan yang tentu agenda Kegiatan ini menjadi amanat yang seharusnya dan secepatnya Para Panita Forum Warga 13 berikan kepada warga yang berhak menerimanya " Ucap Ustadz Tumari ".



Menurut Tumari " kegiatan Santunan anak yatim piatu - Dhuafa Lansia ini tiada lain yaitu untuk Menumbuhkan nilai-nilai sosial kemasyarakatan. Membiasakan memberi contoh yang baik dengan selalu berbuat baik terhadap sesama serta Menjalin persaudaraan sesama Warga khususnya Warga Forum 13 Penjaringan Jakarta Utara agar kita semua mendapatkan Keberkahan dan keridhoan Dari Allah SWT. 



Disamping itu abang Didi selaku penggagas Forum Warga 13 ini menambahkan " Kegiatan Agenda Santunan Anak Yatim Piatu - Dhuafa Lansia ini merupakan Bukti dan Wujud kepedulian kita agar terus berusaha dan berupaya mengedepankan dalam kegiatan Sosial berupa Santunan Anak Yatim piatu - dhuafa Lansia ini dan ini sudah 4 kali kami agendakan setiap bulannya " ucap Bang Didi "



Harapan dan Doa " “Harapan kami yaitu menjadikan kegiatan santunan Anak Yatim ini sebagai titik tolak langkah ke depan untuk menumbuh kembangkan dan memasyarakatkan nilai-nilai sosial kemasyarakatan,” Ujar Abang Didi "


RED ] Zainal Abidin 
Copyriht@MediaCeoGroup@2022
DOK.FORUM WARGA 13

















×
Berita Terbaru Update