Notification

×

Iklan

Iklan

Melaju dengan Kecepatan Tinggi, Seorang Pengendara Sepeda Motor Alami Kecelakaan Tunggal, Tewas di Lokasi Kecamatan Parittiga.

Rabu, 17 Agustus 2022 | Agustus 17, 2022 WIB Last Updated 2022-08-17T16:51:05Z


 



Bangka Belitung - Kecelakaan tunggal di Jalan Raya Dusun Parit 4, Desa Sekar Biru, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Bangka Belitung. Mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian, tepatnya di Desa Sekar Biru, Kecamatan Parittiga. Identitas korban diketahui bernama  Ibrohim Sine (26) Tahun warga Desa Kelabat, Kecamatan Parittiga.


Kapolsek Jebus Kompol Ghalih Widyo Nugroho SH, SIK seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK, menjelaskan bahwa, Pada hari Selasa tanggal 16 Agustus 2022 sekitar pukul 23.30 Wib, telah terjadi kecelakaan lalulintas tunggal di Jalan Raya Dusun Parit 4, Desa Sekar Biru, Kecamatan Parittiga, dimana  kendaraan roda dua   Honda Sonic Warna Hitam Putih di kendarai korban Ibrohim Sine melintas dari arah Parittiga menuju Desa Bakik, dengan kecepatan tinggi sehingga kendaraan hilang kendali dan menabrak tembok kelenteng di ujung Dusun Parit 4, atas kejadian tersebut korban meninggal dunia di TKP dan anggota Polsek Jebus, setelah mendapatkan laporan dari masyarakat langsung ke lokasi serta mengevakuasi korban ke Puskesmas Sekar Biru, melakukan olah TKP, dan selanjutnya mengamankan barang bukti sepeda motor ke Polsek Jebus," ujar Kapolsek, Rabu (17/8/2022).  


Kapolsek mengimbau kepada kendaraan baik roda dua maupun roda empat dan roda enam yang melintas di Jalan Kecamatan Jebus dan Kecamatan Parittiga agar berhati-hati dalam berkendaraan.


" Jagalah keselamatan di jalan, tidak saling mendahului di jalan tikungan maupun tanjakan, tidak ngebut-ngebutan di jalan raya dan ugal-ugalan di jalan," terangnya Kompol Ghalih Widyo Nugroho. (Sunardi)


×
Berita Terbaru Update