Notification

×

Iklan

Iklan

Pemerintah Kecamatan Jebus Kerjasama Honda Gelar Lomba Dalam Rangka HUT RI KE-77 di Pantai Wisata Tuing Kecamatan Riau Silip Kabupaten Bangka

Sabtu, 27 Agustus 2022 | Agustus 27, 2022 WIB Last Updated 2022-08-27T16:57:48Z


 



Bangka Belitung - Pemerintah Kecamatan Jebus Bekerjasama Honda menggelar berbagai perlombaan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia yang berlangsung di Pantai Wisata Tuing, Kecamatan Riau Silip, Kabupaten Bangka, Provinsi Bangka Belitung. Sabtu (27/8/2022).


Camat Jebus A.Amir S.Sos, mengatakan bahwa Kegiatan berbagai macam perlombaan tersebut, diselenggarakan Pemerintah Kecamatan Jebus bekerja sama dengan Honda.


“Perlombaan yang digelar selama satu hari tersebut, diikuti oleh pegawai Kantor Kecamatan Jebus, pelatih, dan Paskibraka,” kata Camat.


Perlombaan tersebut terdiri dari Tarik tambang, joget, memasukan kelereng ke dalam botol, balap karung, gendong istri dan lomba menarik lainnya.


Pada kesempatan itu, peserta lomba sangat antusias dan meningkatkan silaturahmi antar sesama.


Di sela kegiatan berlangsung A.Amir mengungkapkan kegiatan perayaan HUT RI Ke-77 sudah menjadi tradisi dan budaya Pemerintah Kecamatan Jebus Bekerjasama dengan Honda untuk memperingati jasa para pejuang.


“ Dalam memeriahkan HUT ke-77 RI Pemerintah Kecamatan Jebus bekerja sama dengan Honda mengadakan berbagai perlombaan Tradisional, dengan tujuan selain untuk memeriahkan kegiatan tersebut diharapkan dapat melestarikan perlombaan Tradisional,” sebut Camat.


Untuk perayaan HUT RI Ke-77 pada tahun 2022 Pemerintah Kecamatan Jebus  bekerja sama dengan Honda untuk memeriahkan rangkaian perlombaan.


Camat mengungkapkan rasa bahagianya karena rangkaian perlombaan tersebut diikuti pegawai, pelatih, dan Paskibraka.


“Alhamdulillah kegiatan perayaan HUT RI Ke- 77 tahun ini berjalan dengan meriah dan lancar,” ujarnya A. Amir, kepada Majalah Ceo Indonesia Media Group usai acara pelepasan Paskibraka di Pantai Wisata Tuing Kecamatan Riau Silip, Kabupaten Bangka. 


Sementara Sekretaris Camat (Sekcam) Jebus Muhammad Supriyanto menjelaskan, perlombaan tersebut dilaksanakan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Ke-77 Republik Indonesia.


Kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi dan meningkatkan keakraban antar sesama pegawai Kantor Kecamatan Jebus.


“Pelaksanaan lomba ini menjadi ajang untuk memacu semangat guna bersama-sama (gotong royong) membangun Kecamatan Jebus, dengan inovasi yang dilakukan masing-masing pegawai,” tutupnya Muhammad Supriyanto. (Sunardi)


×
Berita Terbaru Update