Notification

×

Iklan

Iklan

Sekjen DPP Gamies Zainal Abidin Beserta Jajaran Pengurus DPP Gamies Menghadiri Undangan Ketua DPD UMKMManies Kota Depok

Senin, 01 Agustus 2022 | Agustus 01, 2022 WIB Last Updated 2022-08-01T03:36:37Z

    




GAASINDONESIA.COM | Dewan Pimpinan Daerah (DPD) UMKM Manies UKM Kota Depok resmi menggelar deklarasi para pengurus DPD UMKM Manies Kota Depok dengan tujuan untuk mendukung Anies Baswedan Sebagai Presiden 2024 - 2029 yang akan datang, Sabtu (30/22).



Acara peresmian dan deklarasi DPD UMKM Manies Kota Depok ini diadakan di Aula Puri Al Mutazam Jl.KH.M.Usman No 25 ,Kukusan Beji Kota Depok  dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP UMKM Gamies H.Joko Wiranto.SE.MM ,Ketua DPW UMKMManies H.Surrodjul Munir,SH, Msi , Ketua Anies Indonesia Sejahtera DPD Kota Depok Mukhamad Jamaludin,SKM,SST,Ft.MM



Sekjend DPP Gamies Pusat Zainal Abidin ,Ketua Bidang OKK DPP Gamies Hasbullah Daeng, Wakil Bendahara DPP Gamies Nunung Nurhayati, Ketua Divisi Media DPP Gamies Eko Wisanto , Ketua Satu Hati Depok Ummi Yani, Ketua DPW Banten, dan para Tokoh Masyarakat Kukusan Bapak Ican, Pak Mirza dan Pak Sutiman turut hadir dalam mensukseskan Acara Deklarasi DPD UmkmManies Kota Depok , Sabtu (30/22).



Menurut Desy Sulasmi Bachri ,SE Selaku Ketua DPD UMKM Manies Depok Mengatakan " Alhamdulillah dan Terima Kasih kepada para jajaran pengurus yang telah membantu,mensupport serta mensukseskan Acara Deklarasi DPD Umkm Manies Kota Depok ini  yang telah resmi berdiri dan menggelar deklarasi.dan Insya Allah Kedepan,kami beserta jajaran pengurus DPD UMKMmanies kota Depok akan menyusun kepengurusan lengkap dan akan bergerak merangkul para pelaku UMKM khususnya yang berada di Kota Depok terutama kepada para pelaku Usaha Kecil dan sasaran kami adalah Koperasi dan Pedagang,” kata Desy Sulasmi Bachry ,SE Ketua DPD UKM Manies Kota Depok, Sabtu (30/22).



Ucapan datang dari Sekretaris Jenderal DPP Gamies mewakil Undangan Ketua Umum DPP Gamies menyampaikan " Dpp Gamies akan Mensupport,mendukung ,dan mengawal serta akan bersinergi Para UMKM yang ada di kota Depok salah satunya UMKMManies Kota Depok " Ucap Sekjen DPP Gamies Zainal Abidin ".



Desy Sulasmi Bachry,SE sebagai ketua DPD UMKManies Kota Depok baru saja di lantik dan dj Deklarasikan mengucapkan " Hatur Nuhun, banyak terimakasih atas dukungan sehingga acara ini berjalan lancar hingga Sukses. " Desy  Sulasmi Bachry ,SE".




Ketua DPD UmkmManies berharap dengan dilantikan dan dideklarasikan para pengurus DPD UMKMManies Kota Depok, ke depannya pengurus DPD UmkmManies akan lebih solid lagi. Dimana dapat mengembangkan amanah AD/ART DPP UMKM pusat sekaligus mengembangkan para  usaha usaha Umkm yang ada dikota depok dan akan bersinergi dengan para UMKM anies diseluruh Indonesia. " Ucap Desy".



Ssya teringat Kalimat dan Ucapan Mantan Mahasiswa Aktivis 98 Asal Surabaya “Kalau para pelaku UMKM, Koperasi dan Pedagang bersatu, kami yakin revolusi politik akan terjadi lewat para pelaku usaha kecil menengah. Apalagi di era Neo Liberalisme ini jangan sampai pelaku UMKM, Koperasi dan Pedagang hanya jadi sapi perah kelompok kapitalisme. Saatnya bangkit bersatu dalam politik dan ekonomi untuk meningkatkan kesejahteraan bersama sesuai Pancasila dan UUD 1945,”


DOK.UMKM.






×
Berita Terbaru Update