Notification

×

Iklan

Iklan

Desa Jebus Raih Juara Umum MTQH Tingkat Kecamatan Jebus

Jumat, 02 September 2022 | September 02, 2022 WIB Last Updated 2022-09-01T18:04:03Z

 



Bangka Belitung --Musabaqah Tilawatil Qur’an dan Hadits (MTQH) tingkat Kecamatan Jebus tahun 2022 resmi ditutup. MTQH kali ini Desa Jebus raih juara umum. Penutupan MTQH tingkat kecamatan ditutup langsung oleh Sekretaris Camat (Sekcam) Jebus Muhammad Supriyanto S.AP, di Gedung Serba Guna (GSG) Kamis sore,(1/9/2022).


Camat Jebus A. Amir S.Sos., mengatakan bahwa pembukaan MTQH kita paginya dan harapannya semoga qori dan qori’ah yang mengikuti MTQH ini dapat menjadi bibit unggul yang cinta akan Al-Qur’an. Menjadi da'i di tengah masyarakat serta mengajak umat kepada kebaikan dengan menjadikan Al-Qur’an sebagai panutannya," ujarnya.


Camat mengatakan, usai MTQH tingkat Kecamatan Jebus akan mempersiapkan qori dan qori'ah untuk bersaing di tingkat Kabupaten.


" Kita bersyukur dengan suksesnya acara MTQH Kecamatan Jebus. Kepada yang juara pertama akan menjadi utusan Kecamatan Jebus ke Tingkat Kabupaten," ucapnya.


Camat mengucapkan terima kasih kepada Forkopimcam, semua pihak, khususnya panitia yang telah bekerja keras sehingga acara berjalan lancar.


" Saya berharap dari MTQH tingkat Kecamatan Jebus ini akan lahir bibit-bibit unggul yang dapat mengharumkan Kecamatan Jebus ke depan," ujar A. Amir. (Sunardi)





×
Berita Terbaru Update