Notification

×

Iklan

Iklan

MUNASLUB Partai Berkarya Aklamasi Pilih Tubagus Nurbadar sebagai Ketua Umum Pemuda Partai Berkarya

Minggu, 04 September 2022 | September 04, 2022 WIB Last Updated 2022-09-04T09:12:03Z


 




Jakarta - Mayjen TNI(Purn) Dr. H.Syamsu Djalal, S.H., M.H terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Partai Berkarya pada Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Berkarya yang sukses digelar  di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta Timur, pada hari Rabu, tanggal 31 Agustus 2022.


MUNASLUB Partai Berkarya yang di hadiri oleh seluruh Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) seluruh Indonesia tersebut juga  memilih DR H. Tubagus Bahrudin,SE, MM sebagai KETUA Mahkamah Partai Berkarya, serta Tubagus Nurbadar sebagai Ketua Umum Pemuda Partai Berkarya.


Ketua Umum Partai Berkarya terpilih Syamsu Djalal, kepada awak  media mengatakan, Munaslub ini merupakan ikhtiar dan niat baik seluruh kader untuk merawat dan membesarkan Partai Berkarya untuk ikut serta berkontribusi kepada bangsa dan negara.


Ia mengajak seluruh kader Partai Berkarya untuk siap berjuang menghadapi Pemilu 2024.

“Tidak ada yang tidak mungkin jika kita bersatu, mari kita bersama bersatu berjuang dalam wadah Partai Berkarya agar dapat menjadi peserta Pemilu.” jelasnya.


Ketua Mahkamah Partai terpilih, DR. H. Tubagus Bahrudin,SE,MM lebih lanjut  mengatakan, Munaslub  Partai Berkarya ini merupakan momentum baru guna membangun dan membesarkan partai, “saya optimis partai dibawah kepemimpinan Bapak  Syamsu Djalal, Partai Berkarya akan menjadi besar dan meraih kursi parlemen di DPR RI,”  Harapnya.


Ia Menambahkan, “kami akan merangkul seluruh elemen termasuk kader-kader Partai Berkarya yang lain untuk bersama-sama membangun Partai,” ujarnya.


Ditempat yang sama, Tubagus Nurbadar, Ketua Umum Pemuda  Partai  Berkarya  kepada media CEO Group mengatakan,  Alhamdulillah  Partai Berkarya pada hari rabu tanggal 31 agustus 2022 telah sukses  menggelar Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Berkarya yang dihadiri Ketua Umum partai Berkarya Bapak Mayjen.TNI.(PURN)  Dr. H. Syansu Jalal,SH, MH serta Ketua Mahkamah Partai Partai Berkarya, Bapak Dr. H. Tubagus Bahrudin,SE,MM.  Beserta seluruh Pengurus DPP,  DPW, DPC diseluruh Indonesia.


 "Alhamdulillah, pada hari rabu tersebut,  saya  telah diamanahi sebagai Ketua Umum Pemuda Partai Berkarya yang Dipilih Secara Aklamasi  oleh seluruh Kader partai Berkarya untuk menjadi Ketua Umum Pemuda Partai Berkarya," jelasnya.


 Menurutnya,  Tentu  saja ini beban berat bagi  saya,  akan tetapi akan saya laksanakan demi terwujudnya Pemuda Pemudi Partai Berkarya agar lebih maju kedepannya,  Harap Tubagus Nurbadar.(dmz)

×
Berita Terbaru Update