Notification

×

Iklan

Iklan

Prediksi Harga Pertalite Tetap Naik dalam Waktu Dekat TERJADI!!!

Sabtu, 03 September 2022 | September 03, 2022 WIB Last Updated 2022-09-03T12:41:43Z


 



Tangerang - Salah satu Kader organisasi sayap Kota Tangerang dari partai demokrat, menyampaikan saat tidak jadi nya kenaikan BBM 1 September 2022 beberapa hari lalu didalam postingan flyer tersebut yang ber isi "Memang sepatutnya untuk jangan terlalu dini menaikan harga pertalite ditengah masyarakat yang berjuang keras untuk memulihkan perekonomian dalam rumah tangganya. Sebaiknya Menteri serius bekerja dalam tugasnya, dan jangan terlalu banyak aktifitas di tiktok sebagai pencitraan"


Hal itu tentu disampaikan secara resmi melalui postingan instagram pribadi nya @and.agashy, yaitu Andre Agashy.S.Tr.Par yang menduduki sebagai Wakil Ketua DPC Bintang Muda Indonesia Demokrat Kota Tangerang. Yang juga menjadi kandidat termuda dalam Pencalonan BACALEG 2024 Dari partai demokrat di Dapil IV Kota Tangerang (Ciledug, Larangan,Karang Tengah).





Dalam postingan tersebut Andre Agashi S.Tr.Par yang biasa di sebut Mas Andre. Menyampaikan prediksi kepada masyarakat untuk tetap waspada akan kenaika BBM dimalam hari

"Untuk Masyarakat juga Tetap Waspada mengingat beberapa kali naik harga pertalite di tengah malam saat istirahat"(01/09)


Menurut Mas Andre Pemerintah selama ini banyak membuat keputusan disaat orang sedang istirahat dan secara mendadak. Jadi kemungkinan tidak jadi naiknya pertalite 1 september adalah suatu hal yang ditunda. Dikarenakan saat malam itu banyak pengendara yang mengantri panjang hingga di pinggir jalan sebelum kenaikan BBM tersebut.


Menteri ESDM Arifin Tasrif menyatakan harga pertalite naik menjadi Rp.10.000/liter,kemudian solar jadi Rp.6.800/liter,dan pertamax non subsidi naik jdi 14.500/liter

"ini berlaku1jam sejak saat diumumkan penyesuaian hsrga ini. Berlaju pukul 14:30 WIB" Kata arifin dalam konfrensi pers di jakarta, Sabtu (3/9/2022)


Sangat disayangkan kenaikan harga BBM ini tetap terjadi secara mendadak di siang bolong, 1 jam setelah keputusan di umumkan hari ini.(ade Ilham)


×
Berita Terbaru Update