Selasa, 18 Oktober 2022

Jelang Akhir Jabatan Gubernur DKI, Mulai Bertebaran Spanduk Ucapan Terima Kasih buat Anies Baswedan

    





GAASINDONESIA.COM |  Jakarta - Ini adalah hari terakhir Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Sejumlah banner bertuliskan 'Terima Kasih Pak Anies' membentang di kawasan Bundaran HI,JPO Pinisi Sudirman dan diBalaikota, dalam Pantauan Tim Jajaran Pengurus DPP Gamies pada saat dilokasi , terlihat sejumlah banner terbentang salah satunya Banner Gamies Indonesia dan Simpul Relawan Lainnya, Minggu (16/10/2022). Banner tersebut berisi ucapan terima kasih warga terhadap Anies Baswedan dari sejumlah elemen masyarakat dan relawan yang ikut hadir dari seluruh Indonesia 


"Terima Jakarta, Terima Kasih Anies Baswedan," Ucap Sekjen DPP Gamies Zainal Abidin


Selain itu, Masyarakat warga jakarta dan para simpul relawan diseluruh Indonesia hadir dengan mengucap dengan ucapan teriakan , "Anies Presiden 2024, Aamiin." Mereka juga membawa sejumlah poster atu banner yang dipegang disepanjang jalan salah satunya poster Gamies Indonesia, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pagi ini bersepeda dari kediamannya di Lebak Bulus menuju JPO,HI dan  Balai Kota DKI Jakarta. Total jarak yang ditempuh Anies sepanjang 19 kilometer dari rumah ke balaikota dengan penuh pengawalan ketan oleh para panitia yang sudah diberi mandat dari para penyelenggara diantara Hasbusllah Daeng selaku Korlap Lapangan dari Gamies Indonesia.


Anies mulai keluar dari kediamannya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan sejak pukul 06.05 WIB. Anies tampak memakai kemeja biru beserta jaket JAKI dan helm sepeda.


Anies ditemani oleh menantunya Ali Alhuraiby beserta anak laki-lakinya yaitu Mikail Alzizi, Ismail Hakim dan Kaisar Hakam Baswedan. Anies berujar dirinya akan bersepeda menuju Balai Kota untuk menghadiri acara bersama masyarakat di hari terakhirnya menjabat sebagai DKI 1.


"Ke Balai Kota. Terus berangkat dari sini bebas kendaraan bermotor dan memang saya biasanya kan naik sepeda nih, kebetulan hari terakhir tugas sekaligus jalan sama warga liat situasi dan di Balai Kota acara bersama masyarakat," kata Anies Baswedan di lokasi, Minggu (16/10/2022).


Anies menuturkan dari Lebak Bulus, dia akan bersepeda ke arah Fatmawati, kemudian ke arah Panglima Polim menuju Bundaran Senayan.


Setelahnya, menyusuri jalan Jenderal Sudirman ke Patung Kuda dan berbelok ke arah Jalan Merdeka Selatan menuju Balai Kota DKI Jakarta.


Tampak Hadir dari Para Jajaran pengurus DPP Gamies,DPW Gamies,DPD Gamies DKI Jakarta dan para simpatisan Relawan Gamies diacara Purna Tugas perpisahan Gubernur DKI Jakarta dengan para warga Jakarta dan para relawan Anies Baswedan diantaranya : Dewan Pembina DPP Gamies Bunda Suryati Syam,MBA,Ketua Umum DPP Gamies H.Abdul Rahim Odeh,SE,Wakil Ketua Umum DPP Gamies Zubairi,SE,Sekretaris Jenderal DPP Gamies Zainal Abidin ,Bendahara Umum DPP Gamies Mahyuni Onie,Wakil Bendahara Umum DPP Gamies Nunung Nurhayati,Ketua Bidang OKK DPP Gamies Hasbullah Daeng,Ketua Humas DPP Gamies Sopian Vijay,Ketua Satgas dan Keamananan DPP Gamies Supadmo,Ketua Advokasi Hukum DPP Gamies Agus Syarifudin,Ketua UMKM DPP Gamies Desy Sulasmi Bachry,SE,Ketua Divisi Media DPP Gamies Eko Wisanto,Wakil Ketua Akomodasi dan Logistik Adi Nurcahyadi,Ketua DPW Gamies DKI Jakarta Edi Sunjaya beserta para jajaran DPW Gamies Jakarta dan para Relawan Gamies yang ikut hadir mensukseskan dan memberikan support dan semangat di acara Purna Tugas perpisahan Gubernur DKI Jakarta ,

(Minggu 16 Oktober 2022).


Menjelang akhir masa jabatan sebagai Gubernur DKI Jakarta, sejumlah spanduk yang berisi ucapan terima kasih kepada Anies Baswedan terpasang di sejumlah titik di lima wilayah ibukota.


Menurut Sekjen DPP Gamies Zainal Abidin “ Anies Baswedan adalah sang peradaban baru,Warna baru dan  perubahan baru  terhadap wajah ibu Kota Jakarta “ Kata Sekjen DPP Gamies “


Kepemimpinan Anies Rasyid Baswdan sebagai Gubernur DKI Jakarta sudah banyak terbukti dalam kepemimpinannya dimasa Pak Anies loyaknya kota kota maju di dunia. “ Ucap Sekjen DPP Gamies Zainal Abidin “


Coba dan tengok dengan Kepala  mata kita dimulai dari jalur pedestrian yang lebar dan indah,penataan sejumlah  Stasiun,Jembatan penyeberangan pejalan kaki,Jalur Sepeda, hingga sampai kemegahan dan keindahan Stadion Bertaraf internasional Jakarta Internasional Stadium ( JIS ).


Setelah Usai acara dibalaikota ,Pak Anies Rasyid Baswedan dijadwalkan akan langsung bertolak kekediamannya dikawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan.


Dalam perjalanannya meunju kerumah kediamannya,anies rasyid baswedan dan keluarga berencana melawati  bundaran HI untuk menyapa warga DKI Jakarta di seluruh titik yang ada.



RED Sekjen DPP Gamies 

Zainal Abidin

************************************************************************

DOK.GAMIES INDONESIA@2022