Minggu, 30 Oktober 2022

Jelang Pemilu 2024, DPD Gamies Kota Bogor Gelar Rapat Konsolidasi dengan Jajaran Pengurus DPP Gamies Pusat


GAMIES INDONESIA. ID | Bogor ( 29/22) Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Militan Anies Kota Bogor ( DPD Gamies Kota Bogor) menggelar Rapat Konsolidasi Antar pengurus DPD Gamies Kota Bogor dengan Jajaran Pengurus DPP Gamies Pusat di Caffe 





 Futrcort Tenda yang Berlokasi Jl. Sholeh Iskandar No.1, RT.05/RW.05, Kedung Jaya, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat 16164 , Sabtu (29/22) 



Tampak Hadir dalam Rapat Konsolidasi DPD Gamies Kota Bogor diantaranya Ketua Umum DPP Gamies H.Abdul Rahim Odeh, SE, Wakil Ketua Umum DPP Gamies Zubairi, SE, Sekretaris Jenderal DPP Gamies Zainal Abidin, Wakil Bendahara Umum DPP Gamies Nunung Nurhayati, Ketua OKK DPP Gamies Hasbullah Daeng, Ketua Humas DPP Gamies Sopian Vijay Beserta Anggota Humas DPP Gamies, Ketua UMKM DPP Gamies Desy Sulasmi Bachry beserta Jajaran UMKM DPP Gamies Anies Fuadi, Ketua Bidang Media DPP Gamies Eko Wisanto, Jajaran Pengurus DPD Gamies Kota Bogor mewakili Angga, Haris dan Pak Joko Selaku Spion Penggerak (Sesepuh ) Dan Penyemangat Untuk Jajaran Pengurus DPD Gamies Kota Bogor, Kamis (29/22). 




Ketua Umum DPP Gamies H. Abdul Rahim Odeh, SE menyampaikan

merupakan organisasi dari Relawan yang tergabung berbagai Golongan diawali dengan niat Tulus serta Ikhlas dan Jiwa Yang Militan  yang tergabung diantaranya relawan para pemuda Pemudi terbaik  Bangsa dari berbagi Daerah dengan Tujuan untuk mendukung Penuh Calon Presiden RI Menuju 2024 - 2029 yang akan Datang



Disamping itu H. Odeh Menambahkan Tujuan Gamies ( Gerakan Militan Anies )  didirikan sebagai sarana untuk mengembangkan peran dan kualitas para Relawan dan Relawati dalam menciptakan,Mendukung serta Mendorong suatu perubahan yang lebih baik untuk menuju indonesia yang lebih baik lagi dengan Hadirnya Seorang pemimpin yang tegas,Berani dan Berwibawa.( Ketum Gamies H. Abdul Rahim Odeh, SE) 



Hal ini disampaikan pula Oleh Ketua OKK DPP Gamies Hasbullah Daeng Bahwa Kita Harus memahami Dari Kata " RELAWAN" agar kita tau dan memahami dari Kata dan Makna Relawan yang sesungguhnya. 



Menurut Pemahaman yang disampaikan Oleh Ketua OKK DPP Gamies pada saat Rapat Bahwa Makna dari Kata " RELAWAN " disini adalah relawan adalah individu yang mengambil peran atau melakukan kegiatan tertentu atas motif suka dan rela dengan penuh Keikhlasan dan Kerelaan pada saat melakukan dan membantu dilapangan salah satu memperjuangkan dan membantu dalam mendukung dan mengawal serta memenangkan calon pemimpin idola kita Anies Baswedan untuk menjadi Presiden 2024 - 2029 yang akan datang " Hasbullah Daeng ".



Menurut Haris perwakilan Jajaran Pengurus DPD Gamies Kota Bogor " Dalam minggu minggu kami akan secepatnya membentuk Kepengurusan tingkat DPD Kota Bogor dengan menyatukan dari Berbagai Kota, Kabupaten dan Tingkat bawah untuk membangun suatu Wadah dalam menuju Pergerakan Menuju Pilpres 2024 - 2029 yang akan datang, dan berharap semoga Bangsa Indonesia dapat menjadi salah satu Negara maju dan besar dan dapat memanfaatkan potensi yang dimiliki dengan maksimal dan bijaksana, yaitu dengan masyarakat yang berkualitas dalam intelektual dan moral sehingga tidak ada yang korupsi dan peduli terhadap lingkungan. Dan masyarakat yang sadar betapa pentingnya mengelola potensi yang ada di Indonesia ini jika semua bertekad untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik maka tidak ada yang tidak mungkin




“Dengan komposisi kepengurusan yang sangat kuat dan kompeten. Harapan kami dengan terbentuknya  DPD Kota Bogor Raya ini, diharapkan bisa megibarkan bendera GAMIES ( Gerakan Militan Anies), di tanah di Kota Bogor Raya ini,” Kami Siap Bismillah " ujar Haris "




Sementara itu, mewakili DPD Gamies Kota Bogor Jawa Barat, Haris mengungkapkan, selaku Selaku Perwakilan Pejuang Militan Gamies Kota Bogor Jawa Barat, sangat bergembira dan antusias atas Kunjungan DPP Gamies untuk Hadir Ke Wilayah Kami dalam Rangka Ajang Silaturahmi sekaligus memberikan Kepercayaan dan Wewenang serta Mandat untuk membangun dan Membentuk Struktural Tingkat DPD Kota Bogor Raya, Insya Allah dalam minggu ini akan kami bentuk secepatnya bersama jajaran pengurus DPD Gamies Kota Bogor, " Ucap Haris ".



Seusai rapat, acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama dengan menyuarakan Yel yel Gamies Indonesia bersama dengan Jajaran pengurus DPD Kota Bogor dan Jajaran Pengurus DPP Gamies Pusat 



[ RED ] Zainal Abidin 

Corporate Media Ceo Group 

@CyberGamiesIndonesia

Dok. Kegiatan 
************************************