Rabu, 26 Oktober 2022

Pesan Anies Ke Semua Relawan, Hadapi 2024 : Rangkul Semua Jaga Stamina Intelektual


𝙈𝙖𝙣𝙩𝙖𝙣 𝙂𝙪𝙗𝙚𝙧𝙣𝙪𝙧 𝘿𝙆𝙄 𝙅𝙖𝙠𝙖𝙧𝙩𝙖 𝙨𝙚𝙠𝙖𝙡𝙞𝙜𝙪𝙨 𝙗𝙖𝙠𝙖𝙡 𝙘𝙖𝙡𝙤𝙣 𝙥𝙧𝙚𝙨𝙞𝙙𝙚𝙣 𝙋𝙖𝙧𝙩𝙖𝙞 𝙉𝙖𝙨𝘿𝙚𝙢 𝘼𝙣𝙞𝙚𝙨 𝙍𝙖𝙨𝙮𝙞𝙙 𝘽𝙖𝙨𝙬𝙚𝙙𝙖𝙣 𝙢𝙚𝙣𝙜𝙝𝙖𝙙𝙞𝙧𝙞 𝙖𝙘𝙖𝙧𝙖 𝙍𝙖𝙥𝙖𝙩 𝙆𝙚𝙧𝙟𝙖 𝙉𝙖𝙨𝙞𝙤𝙣𝙖𝙡 𝙙𝙖𝙣 𝙄𝙠𝙧𝙖𝙧 𝙆𝙚𝙗𝙪𝙡𝙖𝙩𝙖𝙣 𝙏𝙚𝙠𝙖𝙙 𝙍𝙚𝙡𝙖𝙬𝙖𝙣 𝙂𝙤-𝘼𝙣𝙞𝙚𝙨 𝙙𝙞 𝙃𝙤𝙩𝙚𝙡 𝘽𝙞𝙙𝙖𝙠𝙖𝙧𝙖, 𝙅𝙖𝙠𝙖𝙧𝙩𝙖 𝙎𝙚𝙡𝙖𝙩𝙖𝙣, 𝙈𝙞𝙣𝙜𝙜𝙪 (23/10).



Dalam sambutannya, Anies meminta kepada relawan untuk merangkul semua kalangan tanpa pandang bulu untuk membentuk peta politik baru di tahun 2024. 



“Jangkau semua, libatkan semua, jangan batasi dengan batas-batas apa pun juga. Seluruh anak bangsa diajak dalam sebuah arus perubahan yang akan dikejar, itu yang digambar,” kata Anies di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Minggu (23/10). 



Eks Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu juga meminta kepada relawan Go-Anies untuk menjaga stamina dan menjaga tempo dengan tepat hingga pilpres 2024. 



“Buat teman-teman semua, perjuangan panjang, secara waktu lumayan panjang. Jaga stamina fisik, jaga stamina moral dan jaga stamina intelektual. Tiga stamina itu dijaga, dan ingat bahwa ini perjalanan panjang maka tentukan tempo dengan tepat,” lanjutnya. 



Dalam acara itu, turut pula dihadiri oleh sejumlah tokoh seperti mantan Ketua Umum PB IDI M Daeng Faqih dan sejumlah politikus Partai Golkar seperti, Sofhian Mile dan Andi Sinulingga. Dalam proyeksi kerjanya, Go-Anies akan mengekspansi sejumlah daerah untuk membuka posko pemenangan hingga tingkat RW dan RT. Setelah itu, Go-Anies akan memberi kesempatan warga untuk menjadi relawan pemenangan Anies. 


“Ini menjadi bagian dari semangat perubahan yang ingin kita ada semua kelompok masyarakat untuk menjadi bagian perubahan 2024. Dan alhamdulillah pilihan kami, sudah menjadi bagian daripada perjalanan sejarah Mas Anies untuk memimpin Indonesia di 2024,” kata Koordinator Nasional Relawan Go-Anies, Sirajudin Abdul Wahab di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Minggu (23/10