Rabu, 05 Oktober 2022

Relawan Gamies Indonesia Mengunjungi JIS dan TIM Bersama Simpul Relawan Anies Baswedan

 



  

GAASINDONESIA.ID | Jakarta -- Simpul relawan Anies Baswedan mengadakan  City Tour mengelilingi Kota Jakarta pada Hari Ahad (02/10/2022). Setiap relawan mengirimkan 5 orang wakilnya. Sebanyak100 orang relawan berkumpul mengikuti City Tour menggunakan bus trans Jakarta ,berkumpul di Taman Rasuna Said. Para relawan sangat menikmati perjalanan wisata kota yang dipandu Ibed, pemandu wisata yang cantik dan sangat ramah, sepanjang perjalanan peserta bercanda ceria sambil bernyanyi yel- yel Anies Baswedan Presiden RI 2024, Anies Baswedan presiden Indonesia Jaya. 


Hadir dalam Kunjungan City Tour mewakili DPP Gamies ( Gerakan Militan Anies ) diantaranya : Wakil Ketua Umum DPP Gamies Zubairi,SE , Bendahara Umum DPP Gamies Mahyuni Onie ,Wakil Bendahara Umum DPP Gamies Nunung Nurhayati ,Kabid Humas DPP Gamies Sopian Vijay,Kabid Media DPP Gamies Eko Wisanto dan para Tim Relawan DPP Gamies yang ikut serta dalam meramaikan dan mensukseskan acara City Tour ,Minggu (02/10/2022)


Menurut Sekjen DPP Gamies Zainal Abidin " Jakarta adalah Ibu kota Republik Indonesia. Kota metropolitan yang luas dan besar dengan populasi lebih dari 138.740 Jiwa , Sedangkan pada 2021 jumlah penduduk pendatang di Jakarta mencapai atau mulai terjadi peningkatan dibandingkan 2020 , Jakarta merupakan pusat pemerintahan nasional sekaligus pemerintahan provinsi DKI Jakarta. Jakarta menjadi pusat pemerintahan yang mengatur keuangan dan bisnis. Menjadi pusat politik dan ekonomi karena di Jakarta tempat bertemunya orang dari seluruh Indonesia. Jakarta telah memikat orang dari segala aspek kehidupan. Jakarta juga pusat musik modern Indonesia dan pusat industri kreatif. Oleh karenanya, tidak heran jika apapun yang terjadi di Jakarta menjadi perhatian nasional dan merupakan pusat roda sejarah dan kehidupan modern Indonesia." Ucap Sekjen DPP Gamies "


Zainal Abidin menambahkan " Anies Baswedan, Ph.D adalah  sosok pemimpin baik yang dimiliki Indonesia saat ini. Pengetahuan, pengalaman, dan jiwa kepemimpinan yang sudah tertanam sejak bangku kuliah mampu mengantarkannya menjadi orang nomor satu di ibu kota Indonesia.     


Di pagi hari yang cerah para relawan berkumpul menikmati perjalanan mengelilingi Ibu kota melihat pembangunan yang telah dibangun oleh Bapak Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta yang sebentar lagi selesai masa jabatannya pada tanggal 16 Oktober 2022 nanti. Silaturahmi para relawan dari Jabodetabek dan Bandung meninggalkan kesan mendalam karena memiliki tujuan yang sama, menginginkan Gubernur DKI Jakarta menjadi Presiden RI.


Perjalanan dari taman Rasuna Said melewati Menteng yang dibangun Belanda pada tahun 1910 dengan konsep pertamanan, lalu jalan Gunung Sahari, pasar baru yang mulai berdiri tahun 1820,  lalu Kota Tua yang saat ini dikembalikan namanya jadi Batavia oleh Anies Baswedan agar selalu dikenang historinya, lanjut ke Jakarta Utara.


Rombongan relawan kemudian berhenti di Jakarta Internasional Stadium (JIS). Para relawan dari Jabodetabek dan Bandung nampak kagum dengan kemegahan stadium yang bertaraf Internasional. Dengan arsitektur yang megah, kapasitas yang besar untuk menampung penonton menyaksikan pertandingan olah raga dan konser musik. Pembangunan JIS menghabiskan dana 5 Trilyun namun memang sesuai dengan kualitasnya.


Setelah puas mengelilingi JIS, rombongan relawan melanjutkan kembali perjalanan. Tempat pemberhentian kedua yaitu Taman Ismail Marzuki (TIM). Para relawan berkeliling di TIM yang telah selesai di pugar. Suasana TIM setelah dipugar tampilannya begitu elegan, para peserta tour mengabadikannya dengan berfoto- foto, membuat video, dan konten you tube.


"Wah, keren banget tak perlu wisata ke Singapura nich, cukup ke JIS dan TIM," celoteh Dewi salah seorang relawan yang ikut tour.


Setelah puas mengelilingi Jakarta, menikmati kemegahan JIS dan TIM relawan kembali diantarkan menggunakan bus Trans Jakarta ke Taman Rasuna Said, riuh tawa dan canda sambil menyanyikan lagu Anies Baswedan Presiden RI, Indonesia makmur dan maju. Tak terasa kamipun harus berpisah dari kawan- kawan relawan dan melanjutkan aktifitas masing- masing.


inilah Surplus Prestasi! Ini Sederet Penghargaan Gubernur Anies 2019-2022,apa aja sih yuk kita baca satu persatu





[RED[ GAMIES INDONESIA@2022

DOK GAMIES 2022