Rabu, 30 November 2022

Hari ini Deklarasi Nusantara Pengusaha Indonesia (NPI), DR H. Tubagus Bahrudin : NPI Merupakan wadah Silaturahmi para Pengusaha di Indonesia


 





 

 

Jakarta - Sebagai salah satu Penggagas Nusantara Pengusaha Indonesia (NPI), DR H. Tubagus Bahrudin menjelaskan bahwa NPI merupakan wadah silaturahmi para pengusaha di Indonesia dengan visi misi yang antara lain Mempersatukan Pengusaha Indonesia, Wadah bertukar pikiran sesama pengusaha, sarana saling support antara pengusaha muda dengan pengusaha senior dalam mengatasi permasalahan-permasalahan perusahaan. "Intinya berdirinya NPI ini hanya sebagai wadah mempererat tali silaturahmi serta penguatan para pengusaha",  ungkap Tubagus. Kepada Media beberapa waktu lalu di Jakarta.



Menurut Tubagus, pengusaha yang tergabung di NPI berasal dari berbagai sektor mulai dari pertanian, media,kontraktor,jasa,perdagangan dan lainnya. Dalam waktu dekat akan diadakan deklarasi berdirinya NPI dihotel Balairung Matraman Jakarta Timur.



"Pada dasarnya lahirnya NPI ini akan membantu Pemerintah dalam menciptakan lapangan-lapangan pekerjaan bagi anak-anak bangsa.Karena dengan bersatunya para pengusaha dan saling membantu bertukar pikiran dalam mengembangkan usahanya, maka akan terciptanya banyak sekali lapangan pekerjaan yang baru" jelas Tubagus. 


Nusantara Pengusaha Indonesia (NPI) merupakan wadah berkumpulnya pengusaha dari berbagai bidang, organisasi ini siap di deklarasikan oleh sang pendiri yakni sosok yang tak asing lagi di dunia bisnis tanah air dialah Tubagus Bahrudin.


“Akan segera dideklarasikan di Jakarta sebagai  wadah komunikasi baru bagi para pengusaha.” tutupnya. (Red)