Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua Umum DPP Gamies Sambangi Jajaran PengurusDPD Gamies Sukabumi

Senin, 14 November 2022 | November 14, 2022 WIB Last Updated 2022-11-14T14:53:42Z


    



GAASINDONESIA.COM| Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Militan Anies ( DPP GAMIES)Pimpinan menyambangi  DPD GAMIES Sukabumi dalam rangka kegiatan Silaturahmi dan konsolidasi  Pembentukan Kepengurusan DPD serta pengukuhan Pengurus KSB DPD GAMIES Sukabumi. Kunjungan berlangsung, Sabtu (12 November 2022).


Tampak Hadir dalam Rapat Silaturahmi dan Konsolidasi Pengurus DPP GAMIES dengan Jajaran Pengurus DPD GAMIES Sukabumi yang dibentuk diantaranya Ketua Umum DPP GAMIES H. Abdul Rahim Oleh, SE,Sekretaris Jenderal DPP Gamies Zainal Abidin, Ketua OKK DPP Gamies Hasbullah Daeng,Ketua Humas DPP Gamies Sopian Vijay, Ketua UMKM DPP GAMIES Desy Sulasmi Bachry,SE , Ketua Buruh, Tani dan Nelayan Pak Asep ,Anggota Divisi Humas DPP Gamies Aris dan Ketua DPD Gamies Sukabumi Suryanah ( Ketua DPD Gamies Terpilih) serta para Tokoh dan Jajaran Pengurus yang hadir dalam Rapat Silaturahmi dan Konsolidasi di Sukabumi, Sabtu (12/22). 


Dalam kegiatan tersebut Pengurus DPP Gamies, menekankan dan menghimbau tentang perlu adanya penguatan soliditas dan kebersamaan antar semua unsur pengurus dan Menciptakan harmonisasi disetiap kegiatan organisasi dengan membangun  komunikasi dan koordinasi dengan semua unsur stakeholder khususnya di Jajaran Pengurus DPD Gamies Sukabumi.


Ketua Umum DPP Gamies H. Abul Rahim Oleh, SE menyampaikan "  Dengan ada Pertemuan rapat Silaturahmi dan Konsolidasi ini mari kita satukan Visi dan Misi kita dalam mendukung , mengawal dan memenangkan anies Baswedan Menjadi Presiden 2024 yang akan datang karna dari Dukungan relawanlah kemenangan itu akan kita dapatkan " Ucap Ketua Umum DPP Gamies".


Menurut Sekjen DPP Gamies Zainal Abidin “Semua itu hanya dapat terwujud kalau semua pihak berkompeten bahu membahu sesuai kapasitas dan Tufoksinya serta mau bekerja,Bersinergi dan berkolaborasi dalam sebuah tatanan sistem pesta demokrasi menuju Pilpres 2024 yang akan datang,” oleh karena itu mari sama sama kita rapatkan barisan, satukan tekad, dan Niatkan dari sekarang, kalo bukan kita siapa lagi " Ucap Sekjen Gamies ".


Sekjen Gamies Zainal Abidin Menambahkan “Keberadaan Gamies  yang dipimpin Oleh Ketua Terpilih Ustadz Suryana beserta Jajaran pengurus DPD Gamies Sukabumi  diharapkan dapat menjadi elemen, penting sebagai pemicu dan penyeimbang dan pemersatu antara Relawan dalam mewujudkan terciptanya Bangsa dan Negri ini menjadi bangsa yang sejahtera, berdaulat adil dan bermartabat,” tandasnya." Sekjen DPP Gamies ".


Tak hanya itu, Ustadz Suryana Selalu Ketua DPD Gamies Kota Sukabumi terpilih menyampaikan " Jika itu pilihan terbaik terhadap saya atas pilihan dari teman teman pengurus yang hadir disini Saya siap menerima dengan Niat dan Ikhlas dan saya meminta kepada jajaran pengurus DPP Gamies Pusat apabila didalam Sepak terjang kinerja serta tanggung jawab yang saya emban ini jika ada kekurangan dan Kekhilafan, kira sudinya mohon ditegur dan siap diberikan Sangsi tegas dari DPP Gamies Pusat " Ustadz Suryana Ketua DPD Gamies Sukabumi ".


Acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, namun di sisi kesempatan ini Ketua OKK DPP Gamies Pusat Hasbullah menyampaikan bahwa sebelum kita bergabung di suatu Organisasi Khususnya Gamies Indonesia kita terlebih dahulu harus memahami kata dan Makna Relawan itu sendiri, sehingga jika kita sudah tau dan memahami kata dan arti relawan yang sesungguhnya tidak menyesal dan ragu apabila bergabung disuatu Wadah Organisasi Relawan itu sendiri salah satunya Gamies Indonesia. " Ucap Ketua OKK DPP Gamies ".


Usai tanya Jawab, acara dilanjutkan dengan sesi Foto bersama dengan jajaran Pengurus, baik pengurus DPP Gamies Pusat maupun DPD Gamies Kota Sukabumi , Sabtu (12/22).


RED ] Zainal Abidin
Sekjen DPP Gamies | Media Center Gamies
Dok. @Gamiesindonesia2022















×
Berita Terbaru Update