Jumat, 04 November 2022

Ketum Gamies beserta Jajaran pengurus DPP Hadir di Acara Deklarasi IndonesiaAnies di Gedung JCC Jakarta


GAASINDONESIA.COM | Jakarta ( 2/11) Anies Rasyid Baswedan hadir dalam deklarasi kelompok relawannya, IndonesiAnies untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Rabu (2/11).


Tampak Hadir dalam undangan Deklarasi IndonesiaAnies Ketua Umum DPP Gamies H. Abdul Rahim Odeh, SE, Bendahara Umum DPP Gamies Mahyuni Onie,Wakil Bendahara Umum DPP Gamies Nunung Nurhayati, Ketua OKK DPP Gamies Hasbullah Daeng, Ketua Humas DPP Gamies Sopian Vijay, Ketua UMKM DPP Gamiss Desy Sulasmy Bachri, SE, Ketua Media DPP Gamies Eko Wisanto, 


Menurut Ketum Gamies H.Abdul Rahim Odeh,SE Mengatakan " Dukungan kepada Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) pada Pilpres 2024 terus mengalir dari berbagai daerah di Indonesia tak terbendung lagi, Sungguh Luar Biasa, Semoga Langkah, Niat dan Perjuangan Kita khususnya para Relawan Pendukung Anies selalu diberikan kesehatan, Panjang Umur serta Kemenangan dalam menuju Bangsa yang Adil, Makmur dan  Sejahtera." Ketum DPP Gamies ".


Tak Hanya itu, Ketum DPP Gamies H.Abdul Rahim Odeh,SE menambahkan " Deklarasi Yang di  Laksanakan Oleh Relawan IndonesiaAnies di Gedung Jakarta Convention Center ( JCC) ini Menjadi Barometer Suatu kekuatan dalam menuju Pilpres 2024,dukungan Dari berbagai relawan untuk Anies Baswedan sudah tak terbendung lagi, ini berarti Indonesia dan Rakyat Indonesia Butuh Sosok Pemimpin yang peduli akan bangsa dan Rakyat nya sendiri, Maju Negaranya Bahagia Rakyatnya dia Presiden Kita bersama Anies Rasyid Baswedan " Ucap KetumGamies H.Abdul Rahim Odeh,SE ".


Deklarasi relawan IndonesiAnies dihadiri dari simpatisan dan para pendukung Anies serta sejumlah organisasi. Anies hadir dalam acara tersebut ditemani Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad Ali.Rabu (4/22). 


Dalam Sambutannya ,Anies  mengucapkan terima kasih kepada semua kelompok relawannya. Di hadapan relawan, ia berbicara soal perubahan negara agar menjadi lebih baik.


Menurut Anies, Tuhan tidak akan mengubah nasib suatu kaum kecuali mereka mengusahakannya.


"Tuhan tidak akan mengubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu mengikhtiarkan perubahannya. Karena itulah yang berkumpul di sini," kata Anies disambut teriakan presiden oleh relawan.


Anies lebih lanjut mengatakan bahwa saat ini adalah momentum perubahan. Momentum perubahan tersebut sama seperti yang ia lakukan sebelumnya di Jakarta. " Ucap Anies ".


Masyarakat menurut dia akan menantikan momentum perubahan setiap lima tahun sekali. Baik di tingkat daerah lewat pilkada maupun nasional lewat pilpres.


Sungguh suatu keberkahan dan Keberuntungan bagi Para Jajaran Pengurus DPP Gamies Bisa bertemu Langsung serta bertatap muka dengn para Pak Anies Rasyid Baswedan, serta para petinggi Petinggi Simpul Relawan diantaranya Ustadz Eka Ketum Pejabat, La Odeh Basir Ketum Anies ( Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera) dan para Ketum lainnya yang hadir serta ikut mensukseskan acara Deklarasi IndonesiaAnies, di Gedung Jakarta Convention Center ( JCC) , Rabu (2/11/22)


MEDIA CENTER DPP GAMIES

[ RED ] ZAINAL ABIDIN | SEKJEN DPP GAMIES

Ketua Bidang Media DPP Gamies : Eko Wisanto

******************************************