Sabtu, 10 Desember 2022

Penjabat Wali Kota Sorong, George Yarangga, S.Pi .,M.M, Menghadiri Peresmian Provinsi dan Pelantikan Penjabat Gubernur Provinsi Papua Barat Daya


Keterangan Foto : Penjabat Wali Kota Sorong, George Yarangga SPi MM,

 




GAAS INDONESIA: Jakarta- - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian melantik Muhammad Musa’ad sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat pada hari  Jumat (9/12/2022).


Pelantikan tersebut digelar di Sasana Bakti Praja Kantor Kementerian Dalam Negeri, Jakarta.

"Dengan mengucap puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah SWT, pada hari ini, Jumat, 9 Desember, saya Menteri Dalam Negeri atas nama Presiden Republik Indonesia dengan resmi melantik Saudara Muhammad Musa'ad sebagai Penjabat Gubernur Papua Barat Daya,"Ucapnya.

Pelantikan ketiganya berdasarkan Keputusan Presiden RI Nomor 122/P Tahun 2022 tentang Pengangkatan Penjabat Gubernur Papua Barat yang telah diteken oleh Presiden Joko Widodo.



Penjabat Wali Kota Sorong, George Yarangga, S.Pi .,M.M,   Menghadiri Peresmian Provinsi dan Pelantikan Penjabat Gubernur Provinsi Papua Barat Daya  turut Mengucapkan selamat atas hadirnya Provinsi Papua Barat Daya serta pelantikan PJ Gubernur bapak Muhammad Musa’ad oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian.



Keterangan Foto : Penjabat Wali Kota Sorong, George Yarangga SPi MM,


George Yarangga mengatakan bahwa hadirnya Provinsi Papua Barat Daya merupakan kado Natal yang dipersembahkan oleh Pemerintah pusat kepada masyarakat Papua Barat Daya.


“Selamat dan terimakasih terutama untuk Tuhan yang begitu baik juga terimakasih kepada semua yang telah memperjuangkan lahirnya Papua Barat Daya baik tim maupun deklarator.” Ucapan Selamat George.


George berharap dengan hadirnya Provinsi Papua Barat Daya dapat mempercepat pembangunan dan kesejahteraan yang ada diwilayah Sorong raya.


“Kami harapkan  ada kemajuan-kemajuan dari semua sektor yang ada, serta dengan hadirnya Papua Barat Daya ini mampu memperpendek rentang kendali percepatan birokrasi.” tutupnya(dmz).