Selasa, 20 Desember 2022

Dandim 1702/JWY Ibadah Natal Bersama Masyarakat Mamberamo Tengah

Wamena | Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip, S.H.,M.H menghadiri undangan perayaan Natal bersama ASN, TNI-Polri di Kab. Mamberamo Tengah, bertempat di Gereja GIDI Jemaat Bethel Kobakma, Senin (19/12/2022). 

Kegiatan perayaan Natal Bersama sudah merupakan kewajiban setiap umat Kristiani dalam rangka menyambut datangnya hari Natal pada tanggal 25 Desember nanti.


Sebelum melaksanakan Ibadah Natal, Dandim 1702/JWY beserta rombongan menyempatkan untuk mengunjungi Kediaman Bupati Mamberamo Tengah, mengelilingi Kota Mamberamo serta mengunjungi PLN Mamberamo Tengah.


Dalam kunjungan Dandim kali ini ke Kab. Mamberamo Tengah disambut langsung oleh Plt Bupati Mamberamo Yonas Kenelak S. Sos. 


Pada kesempatan tersebut, Yonas Kenelak mengucapkan selamat datang di Kabupaten Mamberamo Tengah kepada Dandim serta seluruh rombongan yang ikut serta mendampingi.


"Suatu kehormatan bagi saya karena Bapak Dandim berkenan mengunjungi kami disini, harapan saya kedepannya agar tali silaturahmi kita semakin kuat dan erat," kata Bupati.


Selanjutnya bersama Bupati Mamberamo Tengah, Dandim 1702/JWY mengunjungi PLN Kab. Mamberamo tengah guna melihat kesiapan pasokan listrik selama bulan Desember.


Dalam hal ini Bupati Mamberamo Tengah Yonas Kenelak, S. Sos menyampaikan bahwa Pemda Kab. Mamberamo Tengah beserta TNI-Polri akan terus mendukung guna pemerataan penyebaran Listrik hingga pelosok Mamberamo Tengah.


"Kami selaku pemerintah daerah selalu siap mendukung serta berkolaborasi bersama PLN, sejumlah sumber daya juga kami kerahkan untuk membantu petugas PLN dilapangan dalam melakukan kegiatan yang dapat meningkatkan keandalan jaringan listrik," ucap Bupati.


Selanjutnya Dandim 1702/JWY beserta seluruh rombongan menuju Gereja GIDI tempat perayaan Natal bersama guna menghadiri acara tersebut.


Perayaan Natal bersama berlangsung dengan penuh hidmat dan suka cita, terlihat dari antusias para jemaat yang hadir.


Ditemui setelah kegiatan, Dandim mengucapkan selamat natal dan selamat tahun baru bagi seluruh masyarakat di Kab. Mamberamo Tengah. 


"Mari kita sambut natal ini dengan penuh suka cita. Saya berharap masyarakat Mamberamo Tengaj dan sekitarnya dapat ikut berperan serta dalam menjaga keamanan dan kedamaian di daerah ini sehingga kita umat nasrani yang ada di daerah ini dapat beribadah natal dengan khidmat," pungkasnya.