Jumat, 23 Desember 2022

Jabatan Anggota Pembina Bidang Umum Dan Bendahara YHT Di Serahterimakan

Jakarta, (22/12) | Pengurus Yayasan Hang Tuah kembali mengalami pergantian, kali ini  Jabatan Anggota Pembina Bidang Umum Yayasan Hang Tuah Laksma (Purn) Drs. Rosehan Chaidir, M.A.P di serahkan kepada Laksma (Purn)  Dr. Ir. Trismadi, M.Si., Ipu dan Bendahara Yayasan Hang Tuah  Mayor Laut (Purn) Suprayitno, BA di serahkan kepada Dra.  Erni Megawati Novianti yang berlangsung (22/12/22)  di Ruang Rapat Kantor Pengurus Pusat Yayasan Hang Tuah  Jakarta.

Ketua Umum  Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn)  Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P dalam sambutannya menyampaikan bahwa, serah terima jabatan Anggota Pembina Bidang Umum dan Bendahara PP YHT merupakan bagian penting dari kesinambungan dinamika organisasi dan pembinaan personel, bersamanya akan tercipta peningkatan pembinaan di lingkungan Yayasan Hang Tuah dengan inovasi-inovasi dan ide-ide baru yang segar,  sehingga diharapkan kinerja organisasi menjadi lebih baik dari waktu ke waktu.


Disamping itu  Yayasan Hang Tuah juga mempunyai peran yang strategis dalam membantu pemerintah, maupun dinas TNI AL dalam mewujudkan generasi penerus yang memiliki karakter Pancasila dan karakter kebaharian. Sebagai organisasi yang bergerak di bidang pendidikan, Yayasan Hang Tuah harus terus berbenah diri untuk senantiasa meningkatkan berbagai komponen yang berkaitan dengan pencapaian tujuan pendidikan sebagaimana yang digariskan oleh pemerintah Tentang Standar Nasional Pendidikan dan Program Pemerintah menjadikan Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat.


Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Ny. Vero Yudo Margono dan Ketua Pengawas Yayasan Hang Tuah Ny. Wiek Ahmadi Heri, Yayasan Hang Tuah diharapkan mampu  mewujudkan peningkatan mutu pendidikan dan penanaman Karakter Kebaharian  di seluruh satdik-satdik  di lingkungan Yayasan Hang Tuah.


Kepada Laksma (Purn) Drs. Rosehan Chaidir, M.A.P., dan Mayor (Purn) Suprayitno, BA pada kesempatan yang baik ini saya selaku Ketua Umum Yayasan Hang Tuah beserta seluruh staf dan karyawan maupun selaku pribadi, mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas dharma bhakti, dedikasi dan loyalitas bapak di Yayasan Hang Tuah selama ini, semoga itu semua menjadi amal ibadah di sisi Tuhan Yang Maha Esa. 


Dan kepada  Laksma TNI ( Purn) Dr. Ir. Trismadi, M.Si., Ipu. ,selaku Anggota Pembina Bidang Umum Yayasan Hang Tuah yang baru, dan ibu Erni Megawati Novianti selaku bendahara PP YHT,  saya selaku Ketua Umum Yayasan Hang Tuah beserta seluruh staf dan karyawan maupun selaku pribadi, mengucapkan Selamat Datang di Yayasan Hang Tuah, semoga dengan kehadiran bapak dan ibu akan membawa angin segar bagi kemajuan pendidikan di lingkungan Yayasan Hang Tuah.


Turut hadir dalam kesempatan ini  Ketua Pengurus Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah, Kol (Purn) Drs. Hadi Sutrisno, M.A.P, Pengurus inti dan karyawan PP YHT, Para Kasatdik Binaan PP YHT dan Binaan Cabang Jakarta YHT.


(yht/dar)