Rabu, 21 Desember 2022

Kapolres Tangsel Resmikan Pos Lantas Presisi Summarecon

TANGSEL | Polres Tangerang Selatan (Tangsel) bekerjasama dengan Summarecon membangun Pos Lantas Presisi yang diresmikan langsung oleh AKBP Sarly Sollu, S.I.K., M.H. (Kapolres Tangsel), Rabu (21/12) pagi.

Dalam sambutannya Kapolres Tangsel mengapresiasi atas terbangunnya Pos Lantas Presisi, yang membantu Sat lantas Polres Tangsel untuk lebih maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.


"Kami dari Polres Tangsel khususnya satuan lalulintas mengucapkan banyak terimakasih atas dibangunnya pos lantas presisi ini, yang mana pos lantas ini akan memudahkan kami untuk memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat terutama masyarakat pengguna jalan raya"terang AKBP Sarly Sollu.


Kapolres Tangsel juga menjelaskan bahwa pos lantas presisi akan difungsikan juga sebagai pos pantau kegiatan masyarakat di Mall Summarecon.


"dan juga pos lantas presisi ini akan kami fungsikan sebagai pos pantau kegiatan masyarakat di Mall Summarecon ini, semoga pos pantau ini bisa kami pakai dan manfaatkan dan bermanfaat untuk masyarakat khususnya di wilayah hukum kelapa dua"lanjutnya.


Hadir dalam peresmian pos lantas presisi Agung Raharjo (GM Projek Summarecon Estate), Kompol Tedjo Asmoro, S.H,. M.H. (Kapolsek Kelapa Dua), AKP Seala Syah Alam, S.I.K., M.Si. (Kapolsek Pagedangan), AKP Dicky Dwi P.A.S., S.H, S.I.K., M.Si. (Kasat Lantas Polres Tangsel) dan Sukron (Kabag Pam Summarecon).


"Polisi harus hadir ditengah tengah masyarakat, tempat ini dimanfaatkan untuk masyarakat, kami akan bersinergi dengan TNI, Pemda dalam hal ini Dishub dan Satpol PP memanfaatkan menjadi pos pantau untuk melayani masyarakat"tutup Kapolres Tangsel dalam sambutannya.