Minggu, 25 Desember 2022

LMP Macab Padang Adakan Sosialisasi Dan Pembekalan Pengetahuan Hukum Kepada Seluruh Anggotanya

Padang | Ketua Organisasi Laskar Merah Putih markas cabang padang, Amrizal Bakri. SH (Am Baro) dan pengurus beserta jajaran mengadakan pertemuan dengan LBH guna memberikan sosialisasi dan pembekalan pengetahuan terkait hukum kepada seluruh anggota LMP Macab Padang bertempat di markas LMP bukit gado-gado, Padang 25/12/2022.

Sekretaris LBH Bapak Dodi oktaviandi, SH mengatakan "hal ini dilakukan agar seluruh anggota LMP mempunyai pengetahuan dasar tentang hukum agar dapat diterapkan dalam setiap aktivitas dalam melaksanakan tugas dan instruksi pimpinan".


Kegiatan ini disupport penuh oleh ketua harian LMP Macab Padang, Auric brilliyan, SH. Beliau juga menghimbau kepada seluruh anggota LMP agar taat hukum dan akan menindak tegas serta memberikan sanksi bilamana ada anggota yang melanggar hukum.


Ketua LMP macab padang,  Amrizal bakri, SH (Am Baro) menambahkan. Setiap anggota wajib patuh aturan yang berlaku. Jika kita benar jangan pernah takut karna kita satu keluarga. Sakit satu sakit semuanya. Karna organisasi kita ada bantuan perlindungan hukum dari LBH kita. Ujarnya.


Hal ini direspons positif oleh seluruh anggota LMP macab padang yang hadir dengan sangat antusiasnya.


Terlihat jelas ketika pengurus LMP mengadakan Sesi tanya jawab, Saling Berebut Tanya Jawab seputar hukum terjadi di dalam ruang markas cabang.


Di akhir pertemuan semua jajaran LMP Macab Padang dan LBH berfoto bersama di depan markas LMP kota Padang.


[FJR | Humas LMP padang ]