Sabtu, 24 Desember 2022

Meriahkan Hari Ibu Ke-94, LMP Macab Padang Bersama SS. Miklow Gelar Senam Aerobic Di Pantai Purus

PADANG | Dalam rangka memeriahkan Hari Ibu yang ke-94 tahun 2022, sekaligus untuk menjaga kesehatan jasmani dan meningkatkan imunitas tubuh, srikandi Laskar Merah Putih Markas Cabang Kota Padang bersama Sanggar Senam Miklow melaksanakan  senam aerobic di Pantai Purus, Padang 24 Desember 2022.


Kepala Bidang Peranan Wanita Laskar Merah Putih Markas Cabang Kota Padang, Ratna Sari didampingi Ketua Srikandi, Neneng Jamila mengatakan, “Hari Ibu merupakan hari kebangkitan perempuan Indonesia dan merupakan persatuan dan kesatuan kaum perempuan yang tidak terpisahkan dari kebangkitan dan perjuangan bangsa.

Perempuan memiliki hak asasi yang sama dan integral dengan hak asasi manusia. Oleh karena itu perlu dipelihara kodrat, harkat dan martabatnya sebagai Ibu,” ujarnya  disela-sela  yang dimulai sekitar pukul 07.30 Wib itu .

“ Mudah- mudahan ke depannya seluruh kaum ibu bisa menjadi tauladan untuk keluarga dan kita bisa mengingat kembali bagaimana perjuangan ibu kita dalam membesarkan kita sampai saat ini,” ulasnya.


Lebih lanjut Ratna mengucapkan terima kasih kepada Ketua Laskar Merah Putih Kota Padang, Amrizal  Bakri, SH ( Ambaro) beserta seluruh Anggota Laskas Merah Putih Markas Kota Padang  dan Sanggar Senam Miklow,  yang selalu memberikan semangat serta arahan sehingga kegiatan dapat terlaksana sesuai harapan .

Ucapan yang sama juga disampaikan Kepala Dinas Pariwisata Kota dan Kepolisan Sektor Padang Barat yang telah memberikan izin tempat dan izin keramaian dalam pelaksanaan Senam Kesehatan Jasmani Laskar Merah Putih Markas Cabang Kota Padang di pantai purus padang.

 ( Hms LMP Pdg)