Jumat, 23 Desember 2022

Satgas Yonif 511/DY Berbagi Berkat Dan Memberikan Pelayanan Kesehatan Secara Gratis Di Ujung Timur Indonesia

Merauke | Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY Pos Rawa Biru yang dipimpin Wadanpos Serda Sulung Panji Putro beserta 9 orang anggota berbagi sedikit berkat serta memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang ada di Perbatasan RI-PNG di *Kampung Rawa biru, Distrik Sota, Kabupaten Merauke.* Jum’at (23/12/2022).

Antusiasme dari masyarakat akan kegiatan yang diselenggarakan oleh Personel Satgas Yonif 511/DY ini sangat tinggi, sehingga masyarakat terlihat sangat senang dan bahagia dengan keberadaan dari personel Satgas Yonif 511/DY di kampung mereka. 


Wadan Pos Serda Sulung Panji Putro dalam pernyataannya mengatakan bahwa "kegiatan memberikan bantuan sembako dan pelayanan kesehatan Door to Door kepada masyarakat binaan pos secara gratis merupakan wujud kepedulian dan salah satu media perekat antara personel Satgas Yonif 511/DY dengan masyarakat dan juga bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dengan masyrakat Kampung Rawa Biru, sehingga dengan keberadaan kami sebagai Personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY masyarakat merasa terbantu dan beban mereka bisa menjadi ringan," ucap Wadanpos Rawa Biru Serda Sulung Panji. 


Sementara itu, salah satu warga Dari Kampung Rawa Biru Ibu Mince (56), mengucapkan terima kasih banyak atas kepedulian dan perhatian dari Satgas Yonif 511 ini. 


"Terimakasih banyak atas kehadiran anggota Pos Rawa Biru Satgas Yonif 511 yang sudah memberikan sembako serta pelayan kesehatan secara gratis kepada saya dan juga warga yang lain secara ikhlas. Semoga dari kepedulian bapak bapak TNI selama penugasan di Kampung Rawa Biru ini, selalu di berikan kesehatan dan keselamatan dari Tuhan Yang Maha Kuasa," Ucap ibu Mince.