Jumat, 06 Januari 2023

64 Tim Beradu Dalam Lomba Futsal Yayasan Hang Tuah Cup II/ 2023

Surabaya, (05/01) | Cabang Olahraga Futsal mewarnai kegiatan lomba dalam rangka menyambut HUT ke-76 Yayasan Hang Tuah, Kamis (05/01/23) bertempat di Indoor Sports SMA Hang Tuah 1 Surabaya Ketua  Umum  Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn)  Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P   membuka secara resmi lomba futsal yang di ikuti oleh 64 tim.


Ketua Panitia  Futsal YHT Cup II/ 2023 Ari Julianto, S.Pd dalam laporannya yang di bacakan  oleh Djarot Totok Santosa yang kesehariannya selaku guru PJOK di SMA Hang Tuah 1 menyampaikan bahwa  kegiatan lomba futsal kali ini di ikuti leh 64 tim yang terbagi dalam 2 kelompok. Kelompok SD 32 tim dan kelompok SMP 32 tim dan akan dilaksanakan selama dua hari (5-6 Januari 2023).  Adapun tujuan diadakannya lomba futsal adalah untuk memberikan pengetahuan  dan pelatihan terhadap para atlit, menciptakan atlit-atlit yang berprestasi khususnya di kota Surabaya dan sekitarnya serta untuk  meningkatkan kerjasama dan kekompakan  anggota MGMP PJOK Yayasan Hang Tuah .


Sementara itu  Ketua  Umum  Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn)  Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P    dalam sambutannya  menambahkan  bahwa  dalam lomba futsal Yayasan Hang Tuah Cup II tahun 2023 ,  Yayasan Hang Tuah sebagai lembaga pendidikan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas Kegiatan Belajar Mengajar baik dalam bidang akademik maupun non akademik dengan sebaik baiknya, untuk membentuk generasi yang berkualitas dan berkarakter kebaharian. Dengan kegiatan yang kita laksanakan pada hari ini, yaitu lomba futsal adalah sebagai sarana tolok ukur bagi para siswa dalam melaksanakan kegiatan pembelajaran non akademik serta sebagai sarana untuk mengembangkan bakat para siswa serta untuk menjalin tali silatuhmi antar peserta.


Peresiman lomba Futsal Hang Tuah Cup II  di tandai dengan tendangan bola  pertama ke gawang oleh Ketua Umum  Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn)  Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P  , tendangan ke dua oleh Anggota  Pengawas Pusat YHT Laksma (Purn) Nanang Eko Ismurdianto, S.Sos., M.M., C. Fr.A., CRMP dan tendangan ke tiga oleh Ketua Pengurus Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP.


Dan ada sesi akhir dilaksanakan foto bersama Ketum YHT, Anggta Pengawas PPYHT, Kapeng YHT Cabang Surabaya beserta seluruh pengurus inti Sekertaris Niken Dyah Puspitorini , S.Pd , Bendahara Hestanofia , SE , Kabidik Dra. Ramayanti, Kabidbang  Kolonel (Purn) Herlinawati dengan tim futsal.

(yht/dar)