Jumat, 13 Januari 2023

BPJS Kesehatan Cabang Cibinong Gandeng Rumah Sakit Umum Annisa Bogor sebagai Narasumber Pertama Sosialisasi Pelayanan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN)






Bogor -  Melalui Kelas Virtual Sosialisasi JKN (KEVIN), BPJS Kesehatan Cabang Cibinong gandeng Rumah Sakit Umum Annisa Bogor sebagai narasumber pertama  sosialisasi Pelayanan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) , Kamis, (12/01/2023).


Kabid Kepesertaan & Pelayanan Peserta Kantor Cabang Cibinong, Betty Ully Indria Sari Parapat berharap kegiatan tersebut dapat meningkatkan pemahaman peserta terkait kanal layanan non tatap muka dan juga prosedur layanan peserta JKN yang ada di rumah sakit


“Bapak dan Ibu, kami berharap, kegiatan tersebut dapat meningkatkan pemahaman peserta terkait kanal layanan non tatap muka dan juga prosedur layanan peserta JKN yang ada di rumah sakit”. Kata Betty sebelum pemaparan materi melalui Zoom. 


Direktur Rumah Sakit Umum Annisa Bogor, dr .Winda Dwi Lestari, MARS menyampaikan dari sejak Januari 2014 kami telah bekerjasama dengan BPJS Kesehatan hingga saat ini,  dan kami RSU Annisa berkomitmen tidak membeda-bedakan pelayanan kepada peserta BPJS Kesehatan dengan jaminan lainnya.


“kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik untuk semua pasien-pasien kami dengan tidak membeda-bedakan pelayanan baik pasien peserta bpjs kesehatan, asuransi, jamkesda maupun pasien umum” tuturnya.


Kelas Virtual Sosialisasi JKN (KEVIN) tersebut di ikuti 750 orang peserta dan disiarkan secara langsung di youtube RS.Annisa.


(Red)