Senin, 16 Januari 2023

Bukan Cerita Tapi Bekerja 'Capoa' Makassar Tidak Rantasa

Makassar, Sulsel | Giat rutin kerja bakti setiap minggu yang di lakukan oleh warga capoa bukan Bukan Cerita Tepi Bekerja untuk mengujutkan program Makassar Tidak Rantasa. Minggu (15/10/2023)


Rutinitas warga Capoa kelurahan Pannampu Kecamatan Tallo, sebagaimana Program pemerintah mencanangkan Kebersihan kota Makassar tidak Rantasa'.


Salah satu inovasi Walikota untuk kemajuan kota Makassar khususnya hal paling kecil yaitu menjaga kebersihan agar Kota Makassar tidak Ranatasa'. 


Dalam kegiatan kali ini yang di lakukan pada hari minggu 15 Januari 2023 yang di pimpin langsung oleh Ketua LPM Arsyad, Ketua RW 5, Agus salim, Para RT dan Masyarakat capoa kelurahan Pannampu kecamatam Tallo Makassar.


Tak tinggal diam, Pembina penajurnalis.my.id, Amiruddin Husain yang juga tinggal di Capoa Keluarahan Pannampu melihat langsung kegiatan ini ikut bergabung melakukan kerja bakti bersama dengan warga Cappoa.


Dalam keterangan saat di konfirmasi, Arsyad sering disapa Aca mengatakan bahwa kegiatan ini tidak lain dari pada guna untuk memelihara lingkungan.


"Harus memiliki kesadaran kepada warga yang ada di sekitar capoa, agar sekiranya turun langsung secara bersamaan untuk membantu kami dalam berkerja bakti walaupun tidak di panggil,"ujarnya


"Siapa lagi yang bisa di harapakan kalau bukan kita semua warga Capoa untuk melakukan kegiatan ini," pungkasnya. (Dzoel sb)