Senin, 02 Januari 2023

Tahun Baru 2023 Rektor Universitas Prof.Dr.Moestopo (Beragama) Prof.Dr.H.Paiman Raharjo Melaksanakan Umroh Bersama Stafnya.


 



 



- Jakarta-.  Dalam rangka menyambut tahun baru 2023 Rektor Universitas Prof.Dr.Moestopo (Beragama) Prof.Dr.H.Paiman Raharjo  melaksanakan Umroh bersama stafnya. Rektor moestopo saat ini merupakan sosok orang yang gemar bersedekah dan memiliki keyakinan agama yang kuat. 


Rektor Moestopo yang bernama Prof.Dr.H.Paiman Raharjo ini telah membiasakan dirinya untuk mengajak bawahannya pergi Umroh dan rekreasi menjelang akhir tahun. Menurut  keterangannya saat di konfirmasi oleh wartawan Majalah CEO disela melaksanakan ibadah Umroh, Paiman mengatakan bahwa  ibadah Umroh merupakan perjalanan ke baitullah dengan melaksanakan thawaf, dan sa'i dengan tujuan permohonan penghapusan dosa dari Allah SWT. 




 


' Selain itu, dengan melaksanakan Umroh juga dapat menghilangkan sifat kefakiran dan iri dengki serta memperoleh keberkahan dari Allah SWT. Untuk Umroh kali ini saya bersama staf dengan rombongan sebanyak 5 orang, yaitu                ( Paiman raharjo, sarida minarni, kurnia sari dewi, yola amanda putri dan yudit Kasubag protokol universitas)," jelasnya.



Paiman menambahkan bahwa, kegiatan ibadah Umroh yang dilakukan selalu dengan biaya sendiri dan tidak dibiayai kantor. Ibadah Umroh tahun ini kami maknai sebagai liburan akhir tahun  yang sekaligus berdoa bersama untuk keberkahan dan kemajuan Universitas Prof.Dr Moestopo  (Beragama). 






 Menurut Paiman, bahwa kegiatan Umroh bersama staf bukan kali ini saja, tapi sebelumnya juga pernah dilakukan waktu menjadi  Direktur PPs Universitas Prof.Dr.Moestopo. Saat  itu saya juga  mengajak 5 orang staf  pergi Umroh. Dan selain Umroh, saya juga  rutin setiap tahunnya melaksanakan rekreasi bersama dosen dan karyawan   ke Singapore, Malaysia, Thailand, Bali, Batam  dan  NTB, ungkap Paiman.






Menutup pembicaraannya, Paiman berharap ke depannya Yayasan Universitas Proif.Dr. Moestopo dapat menganggarkan   biaya  Umroh  bagi karyawannya, agar Moestopo semakin diberkahi oleh Allah SWT, karena doa di tanah suci sangat diijabahi, tegasnya.(Dody)