Minggu, 01 Januari 2023

Jelang Tahun 2023, JMG Adakan Rapat Tahunan dan Evaluasi

Padang | Menjelang penutupan tahun 2022 dan menyambut tahun baru 2023, PT .Jejak Media Group (JMG) penerbit Koran Jejak News dan portal berita jejak77.com mengadakan Rapat Akhir tahun dan Evaluasi selama tahun 2022.


Rapat Tahunan JMG yang dilaksanakan di Golden Cafe & Resto Padang itu dipimpin langsung oleh pemimpin redaksi sekaligus penanggung jawab JMG, Ismail Novendra. Rapat pada Sabtu (31/12) itu dihadiri hampir seluruh kru JMG yang ada di Sumatera Barat.


Dalam kesempatan tersebut Ismail Novendra mengatakan pencapaian selama ini dilingkungan kerja JMG rata-rata secara umum sudah baik dan sangat baik. "Yang sangat baik kita pertahankan dan yang baik harus kita tingkatkan. Serta kekurangan, kita perbaiki" , ujarnya.


Ismail Novendra yang merupakan Wartawan Utama itu juga memaparkan terkait dengan Rapat Evaluasi JMG dan Strategi kerja untuk Kru JMG.  Baik yang berada di Sumatera Barat maupun untuk para biro/ perwakilan yang berada di provinsi lain.


Rapat Evaluasi Tahunan itu juga dilakukan secara Virtual agar memudahkan para Kru JMG yang berada di luar Sumatera Barat mengikutinya. jPada kesempatan itu juga dibuka sesi tanya jawab agar apa kendala dan masalah yang dihadapi para kru JMG bisa dipecahkan atau dicarikan solusinya secara bersama terutama untuk para biro yang targetnya belum atau hampir terpenuhi.


Sementara, Pimpinan Umum JMG, Mayor (Purn) Syamsir Burhan dalam kesempatan tersebut menegaskan agar para Kru JMG untuk menjalankan tugasnya sesuai dengan kode etik profesi agat tidak bersentuhan dengan hukum.


"Kami ingatkan kepada para Kru JMG untuk senantisa bekerja dengan profesional dan menjunjung tinggi UU Pers dan kode etik profesi agar tidak bersentuhan dengan hukum", ungkap Syamsir. (Rel)