Minggu, 01 Januari 2023

KONDISI AMAN DAN TERTIB MENJELANG TAHUN BARU 2023, BADAK HITAM MULAI BERAKSI DI PERBATASAN

Merauke | Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY melaksanakan kegiatan sweeping dan patroli gabungan bersama Koramil 1707-16 Sota dan Polsek Sota di Kampung Sota, Distrik Sota, Kabupaten Merauke. (Sabtu 31/12/22)


Adapun kegiatan sweeping dan patroli gabungan di pimpin langsung oleh Pasi Ops Satgas Yonif 511/DY Lettu Inf Sena Nurjabbar S.Tr.Han dengan 9 orang personel satgas lainnya beserta Kapolsek Sota dan ditambah dengan personel Koramil Sota.


Demi menciptakan kondisi yang aman dan tertib menjelang Tahun Baru 2023 di perbatasan RI-PNG tepatnya di Distrik Sota, Satgas Yonif 511/DY  melaksanakan sweeping dan patroli kepada pengguna jalan dimana yang diperiksa berjumlah 11 unit ran roda 4, untuk sementara ini pengguna jalan yang melintasi antara jalur Merauke - Bovendigol dalam keadaan tertib dan aman terkendali tidak ditemukan barang-barang yang mencurigakan.


Dalam pelaksanaan patroli sekitaran Distrik Sota dapat berjalan dengan aman dan tertib, tidak ada hal yang menonjol. Hal ini yang di harapkan oleh aparat keamanan setempat dan warga yang berada di Kampung Sota.