Sabtu, 14 Januari 2023

Meriahkan Hari Jadinya, Lantamal XI Undang Forkopimda Gelar Olahraga Bersama

TNI AL, Lantamal XI, 14 Januari 2023 |  Rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Lantamal XI ke-14 Tahun 2023 masih berlangsung, dan pada hari ini Lantamal XI menggelar kegiatan olahraga bersama dan final perlombaan Ninja Warior serta tarik tambang yang berlangsung di Mako Lantamal XI, Jalan Noari Kabupaten Merauke, Sabtu (14/01).


Kegiatan yang dipimpin Danlantamal XI Merauke, Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H tersebut diawali dengan pemanasan dan senam zumba kemudian berjalan santai mengelilingi Mako Lantamal XI dilanjutkan dengan menonton pertandingan final Ninja Warior serta tarik tambang. 


Pada kesempatan tersebut Danlantamal XI Merauke Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H didampingi Ketua Korcab XI Daerah Jalasenastri Armada III Ny. Cindy Gatot Mardiyono dalam sambutannya mengatakan “Marilah kita panjatkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, pagi ini kita masih diberikan kesehatan, masih diberikan rezeki untuk bisa bersilahturahmi dan berolahraga, jadi para undangan, para prajurit dan keluarga besar Lantamal XI perlu diketahui bahwa besok 15 januari 2023 adalah hari ulang tahun Lantamal XI yang ke-14. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih dan mohon doanya supaya Lantamal XI dapat tetap berkontribusi kepada Provinsi Papua Selatan termasuk Kabupaten Merauke. Sekali lagi terimakasih semoga diusia yang ke-14 tahun ini Lantamal XI dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, dapat meningkatkan profesionalismenya sebagai Prajurit Matra Laut”. Ungkap Danlantamal XI.


Dalam acara olahraga bersama tersebut juga diisi dengan panggung hiburan  serta pemberian hadiah kepada kostum terbaik peserta lomba ninja warior dan diakhiri pembagian dorprize dari Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M kepada seluruh Keluarga Besar Lantamal XI.


Olah raga bersama ini dihadiri Forkopimda Propinsi Papua Selatan dan Kabupaten Merauke, Insan Media, Ketua Korcab XI DJA III beserta Pengurus, seluruh Prajurit dan PNS Lantamal XI,  Yonmarhanlan XI serta undangan lainnya.(Dispen Lantamal XI).