Kamis, 12 Januari 2023

Satgas Yonif Mekanis 203/AK Berikan Kebahagiaan Kepada Anak-Anak Distrik Malagayneri

Lanny Jaya |  Personel Satgas Yonif Mekanis 203/AK mengajak anak-anak Pegunungan Tengah bermain, bernyanyi dan menari bersama yang diselenggarakan di tempat bermain Pos Malagayneri, Distrik Malagayneri, Kab. Lanny Jaya, Selasa (10/01/2023).


Disampaikan Danpos Malagayneri Letda Inf Sukamto bahwa tujuan diadakannya kegiatan bermain hulahoop, menyanyi dan menari bersama ini untuk menghibur dan saling berbagi kebahagiaan dengan anak-anak Distrik Malagayneri. “Dengan adanya kegiatan seperti ini anak-anak semakin dekat dengan personel Pos Malagayneri dan semakin senang dengan kehadiran personel Satgas,” harapnya.


“Kami Satgas Yonif Mekanis 203/AK selalu siap memberikan yang terbaik untuk masyarakat Distrik Malagayneri, salah satunya dengan adanya kegiatan seperti ini anak-anak senang dan bahagia dengan adanya kami,” ungkap Danpos Malagayneri.


Kegiatan yang dipimpin secara langsung oleh Danpos Malagayneri Letda Inf Sukamto terlihat dari raut wajah kebahagiaan yang terpancar dari anak-anak yang hadir di acara tersebut.


Salah satu warga yang turut hadir, Bapak Wetinus Kogoya mengapresiasi kegiatan ini kepada semua anggota Pos Malagayneri yang telah mengadakan kegiatan ini. Diharapkan dengan adanya kegiatan positif seperti ini dapat memberikan kebahagiaan tersendiri untuk anak-anak yang hadir. “Terima kasih kepada Bapak-Bapak TNI Pos Malagayneri yang telah perhatian kepada anak-anak Kampung Lowanom dengan mengadakan kegiatan seperti ini,” ucapnya.


Autentikasi : Pen Satgas Yonif Mekanis 203/AK