Sabtu, 07 Januari 2023

Sosialisasi Pemilu Badunsanak, Fauzi Bahar: "Saya Ucapkan Banyak Terimakasih Untuk MOI SUMBAR"

Padang | Ketua Lembaga Kerapatan Adat Alam Minangkabau (LKAAM) Sumbar, Fauzi Bahar, DT Nan Sati sangat mengapresiasi kegiatan Diskusi dan Sosialisasi Pemilu Badunsanak yang dilakukan MOI Sumbar. 


Kegiatan yang diadakan oleh Media Online Indonesia ini sangat bagus dan sudah merupakan awal yang baik untuk menyongsong Pemilu yang Badunsanak, ungkap Fauzi Bahar pada Jum'at, (6/1) di Gedung LKAAM Sumbar. 


Dirinya menjelaskan bahwa Kegiatan ini sangat bagus dan sangat tepat, agar nanti terciptanya Pemilu yang aman dan damai di Provinsi Sumatera Barat, pungkasnya. 


Diminang ini kata dia, Mari kita duduk bersama maka tidak akan ada masalah yang tidak bisa diselesaikan. Sebentar lagi kita akan mengahadapi pemilu serentak maka ini merupakan langkah yang sangat baik agar tidak ada nantinya anak, keponakan dan cucu kita merasa di rugikan dalam menghadapi Pemilu di tahun 2024 nanti. 


"MOI sudah menggagas suatu ide yang baik dan merupakan tugas yang mulia untuk menatap masa depan Pemilu Badunsanak", ujarnya. 


Mantan Wali Kota Padang itu menyampaikan terimakasih kepada MOI Sumbar atas terlaksananya ide yang cemerlang ini, nanti kita akan coba membuat kegiatan ini secara rutin saja agar tercipta suasana pemilu yang kita inginkan, tutupnya.


Rel