Kamis, 05 Januari 2023

Yayasan Hang Tuah Awali Tahun Baru 2023 Dengan Olahraga Bersama

Jakarta, (05/01) | Satuan-satuan Pendidikan di lingkungan Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah serta Satuan pendidikan yang berada dalam binaan Pengurus Pusat Yayasan Hang Tuah,(04/01/23) melaksanakan olahraga bersama yang berlangsung di halaman kantor Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah. Olahraga bersama dihadiri oleh Ketua Umum Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn)  Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P.


Pelaksanaan olahraga bersama kali ini di selenggarakan oleh Ketua Pengurus Cabang  Jakarta Yayasan Hang Tuah beserta   jajarannya dengan menghadirkan seluruh guru dan karyawan satdik di lingkungannya serta seluruh guru dan karyawan satdik binaan PPYHT beserta perwakilan siswanya.


Ketua Umum Yayasan Hang Tuah  Laksda (Purn)  Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P dalam sambutannya sebelum pelaksanaan olahraga bersama menyampaikan bahwa kegiatan olahraga bersama ini sengaja dilaksanakan diawal tahun dengan harapan agar keluarga besar Yayasan Hang Tuah  Cabang Jakarta memiliki semangat baru dan motivasi tinggi dalam hal kreatifitas, inovasi, profisionalitas dalam kinerja dengan tetap menjalin dan meningkatkan silaturahmi diantara keluarga besar Yayasan Hang Tuah.


Mengawali tahun baru 2023 ini dengan  semangat baru, ide-ide baru, kreatifitas baru dan kondisi kehidupan yang baru, semoga dapat mengiringi kita semua dalam menghadapi berbagai tantangan, tuntutan dan hambatan dalam melaksanakan tugas dan kewajiban sehingga apa yang menjadi motto Hang Tuah “Keberadaan Kami Mencercaskan Anda” dapat terwujud sesuai dengan harapan.


Kapeng Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah  Kol (Purn) Drs. Hadi Sutrisno, M.A.P melaporkan baha peserta olahraga bersama di ikuti oleh lebih dari 100 peserta yang terdiri dari  22 Satdik yang berada di Cabang Jakarta sera 5 satdik binaan PPYHT. Olah raga bersama kali ini   dengan mengambil tema : “Melalui olah raga bersama kita tingkatkan kebugaran dan silaturahmi keluarga besar Yayasan Hang Tuah”.


Olahraga merupakan bagian yang tidak terpisahkan dalam proses belajar mengajar maupun dalam kehidupan sehari-hari karena dengan olahraga kondisi fisik dan mental murid, guru dan pengurus serta karyawan dapat terjaga dengan baik. Rangkaian olahraga bersama diakhiri dengan pembagian  ratusan doorprice yang sudah disediakan oleh panitia.


Turut hadir dalam olah raga bersama  Anggota Penawas Daerah 1 Ny.  Ifa  Arsyad Abdullah,  Anggota Pengawas Cabang Jakarta Ny.  Atiek  Umar  Farouq,   Anggota Pembina  Bidang Umum Pusat YHT Laksma   (Purn)  Dr. Ir. Trismadi, M.Si., Ipu, Anggota  Pengawas Pusat YHT Laksma (Purn) Nanang Eko Ismurdianto, S.Sos., M.M., C. Fr.A., CRMP,  Sekertaris Pusat YHT Eka Agustina , A.Md.


Kabidbang Pusat YHT Kol (Purn) Zaenal Abidin Irawan, S.H., M.H, Kabidik Pusat YHT Kol (Purn)  Regeng Pramono, S. Kom., M.M serta seluruh  Pengurus inti Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah dan seluruh Kasatdik di lingkungan Cabang Jakarta.

(yht/dar)